whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Akankah Telepon Verizon yang Tidak Terkunci Bekerja pada Seluler A.S.

Satu frasa umum seputar penggunaan ponsel hari ini adalah "telepon tidak terkunci." Dengan membuka kunci telepon, pengguna berusaha untuk mendapatkan kontrol penuh atas ponsel mereka dan layanan apa yang mereka gunakan. Sementara kebenaran di balik pernyataan ini tergantung pada kecanggihan teknologi pengguna individu, membuka kunci telepon Verizon tidak menjamin itu akan bekerja dengan US Cellular atau operator lain.

Rooting
Istilah "membuka" di referensi ke ponsel melibatkan mendapatkan hak administrator di ponsel pintar. Dengan melakukan ini, pengguna dapat melewati batasan yang dimasukkan Verizon ke perangkat lunak ponsel. Ini dapat berupa pembatasan pada aplikasi apa yang dapat dipasang oleh pengguna ke telepon, serta pembatasan pada kemampuan pengguna untuk mengubah pengaturan kinerja untuk perangkat keras fisik ponsel. Sementara mendapatkan hak istimewa ini dapat menyebabkan pengguna yang tidak berpengalaman memecah ponsel mereka atau membukanya untuk kerentanan keamanan, pengguna yang berpengalaman dapat menyesuaikan telepon sesuai keinginan mereka.

Fungsi Verizon
Ponsel Verizon yang tidak terkunci dapat berfungsi di Verizon jaringan seluler dengan cara yang sama seperti sebelum pengguna membuka kunci telepon. Ini termasuk akses ke jaringan Verizon untuk menangani panggilan suara, serta jaringan datanya untuk menyediakan akses Internet ke perangkat selulernya. Namun, karena sifat teknologi yang digunakan Verizon di teleponnya pada tulisan ini, telepon Verizon yang tidak dikunci hanya dapat berfungsi pada jaringan seluler Verizon dan bukan pada penyedia layanan lainnya.

Bricking
Sementara telepon yang tidak dikunci akan berfungsi pada jaringan seluler Verizon, ada hambatan potensial yang dapat mencegah fungsi tersebut - ponsel itu sendiri yang tidak aktif. Sebagian besar penyedia layanan seluler, termasuk Verizon, tidak menyukai pengguna membuka kunci ponsel mereka. Untuk mencegah hal ini, Verizon memperkenalkan fitur di mana banyak ponselnya akan memeriksa pengaturan sistem pada saat start-up. Jika pengaturan ini berbeda dari standar prasetel tertentu, telepon akan menonaktifkan perangkat kerasnya sendiri secara permanen dan mencegah telepon dari hidup lagi. Telepon yang menonaktifkan dirinya sendiri secara permanen, juga dikenal sebagai "bricking," tidak akan berfungsi pada jaringan seluler mana pun.

Penyedia CDMA
Ponsel Verizon menggunakan teknologi CDMA untuk membuat koneksi antara suara dan jaringan datanya dan individu Ponsel Verizon. Sebagian besar penyedia seluler lain di Amerika Serikat menggunakan teknologi GSM. Akibatnya, apakah ponsel terkunci atau tidak terkunci, satu-satunya jaringan seluler lain yang dapat digunakan telepon Verizon adalah jaringan seluler Sprint. Namun, pengguna harus meyakinkan perwakilan layanan Sprint untuk mengaktifkan ponsel di jaringan Sprint. Karyawan Sprint tidak berkewajiban, sah atau tidak, untuk melakukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310855.html

Telepon
  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Ponsel Pasif?

    Antena Ponsel - Antena ponsel ditempatkan pada atau di dalam ponsel untuk meningkatkan kemampuannya terhubung ke sinyal menara. Menara sel memegang pemancar tempat ponsel beroperasi. Ada objek dan situasi yang akan memblokir sinyal ponsel, dan ada juga area yang disebut zona mati yang tidak dapat di

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

    Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com