whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Tujuan AT&T U-Vers USB Ports

Kemajuan teknologi menawarkan beragam sistem hiburan rumah, dan konsumen menikmati ketersediaan layanan multimedia tanpa batas di hampir semua tempat di rumah. Banyak penyedia layanan broadband utama menggabungkan produk, termasuk musik dan video sesuai permintaan, telepon Voice over Internet Protocol (VoIP) dan TV definisi tinggi. Dengan paket-paket seperti AT&T's U-Vers, gateway Internet tunggal menyediakan konektivitas ke beberapa perangkat, termasuk TV, PC, dan telepon. Pelanggan U-ayat menghubungkan PC ke Internet menggunakan Ethernet, Universal Serial Bus (USB) atau protokol nirkabel.

AT&T U-bait
Pada tahun 2005, SBC Communications Inc. (sekarang AT&T, Inc .) meluncurkan merek U-bait untuk bundel TV berbasis IP, Internet, musik, video dan layanan telepon VoIP. SBC juga mengumumkan kontrak yang diberikan kepada 2Wire Inc., Motorola Inc. dan Scientific-Atlanta Inc. untuk pembuatan perangkat keras bermerek U-ayat yang akan dipasang di seluruh Amerika Serikat. The Residential Gateway, sebuah hub nirkabel, adalah perangkat U-ayat pusat, dan terhubung ke penerima untuk menyediakan layanan TV digital, handset telepon digital untuk VoIP, dan PC apa pun yang memerlukan akses Internet. Penerima U-ayat secara opsional menyertakan perekam video digital terintegrasi.

USB
USB adalah protokol komunikasi yang menghubungkan komputer ke perangkat eksternal seperti printer, drive disk, dan pemutar MP3. Ini adalah antarmuka plug-and-play, dan periferal USB umumnya dapat dihubungkan dan diputuskan tanpa menyalakan kembali komputer. Sebagian besar sistem operasi, termasuk Windows dan Mac OS X, mengenali perangkat USB baru dan mengaktifkan koneksi secara otomatis. Protokol USB 2.0 kecepatan yang lebih tinggi lebih cocok untuk aplikasi data-berat daripada versi USB 1.0 asli. Sebagian besar Gateway dan penerima Residential U-ayat dilengkapi dengan konektor atau port USB.

Gateway Residential - Dua versi Gateway Residential U-bait digunakan secara umum pada saat publikasi - 2Wire 3700HGB "-V and the 2Wire 3800HGB-V models.", 3, [[Keduanya memiliki fitur modem kecepatan tinggi, router nirkabel dan port Ethernet, sedangkan 3800HGB-V juga membawa satu port USB yang dapat digunakan untuk menghubungkan PC ke Internet berkecepatan tinggi. Pengguna PC harus menginstal driver USB Residential Gateway sebelum koneksi dapat dibuat. CD yang disertakan dengan Residential Gateway berisi driver untuk Windows dan Mac OS X.

Penerima & DVR - AT&T memasok dua rentang penerima dan DVR U-bait: Motorola VIP1200 Series dan Scientific-Atlanta ( sekarang Cisco) Seri IPN330 /430. Semua model memiliki satu port USB di panel depan dan satu di bagian belakang unit. Pada Juni 2011, Dukungan Agen Langsung AT&T U-ayat mengonfirmasi bahwa "dua port USB ini ... untuk tujuan di masa mendatang. Saat ini tidak ada fungsi untuk port ini selain daya." Mengisi ulang telepon seluler, pemutar MP3, dan peralatan serupa adalah satu-satunya tujuan praktis dari porta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310829.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Menambahkan File ke Root dari USB Flash Drive?

    USB Flash drive adalah drive yang tahan lama dan portabel yang dapat menampung banyak gigabytes data meskipun datang dalam paket kecil. Karena sudah diformat oleh pabrikan, USB Flash drive dapat digunakan dengan PC atau komputer Mac dengan kemudahan yang sama. Menambahkan file ke ruang terbuka, atau

  • Cara Membuka USB Flash Drive

    Flash drive USB (universal serial bus) adalah jenis perangkat memori yang dirancang untuk berfungsi sebagai alat portabel untuk mencadangkan file penting di komputer Anda. Agar dapat menggunakan flash drive USB secara efektif, Anda harus tahu cara membukanya untuk mengakses data. Setelah Anda me

  • Cara Menghubungkan Mouse Nirkabel Gyration

    Gyration memproduksi serangkaian mouse nirkabel yang tidak biasa yang tidak digunakan pada permukaan yang berfungsi. Sebaliknya tikus digunakan dengan gerakan di udara. Perangkat menerjemahkan gerakan ini ke perintah di layar dan kontrol kursor. Teknologi yang mendukung tikus udara ini disebut Motio

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com