whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengunduh Lampiran pada iPhone

IPhone dapat mengunduh dan menyimpan lampiran email seperti musik, video, dan dokumen. Meskipun Anda dapat melihat sebagian besar lampiran dalam email, mengunduhnya langsung ke iPhone Anda berguna jika Anda ingin memeriksanya nanti. Selama lampiran dalam format yang kompatibel dengan iPhone, mengunduh, menyimpan, dan membuka file terlampir cepat dan sederhana.

Langkah 1 - Buka Mail di iPhone Anda dengan menyentuh "Mail" ikon di layar beranda.

Langkah 2
Sentuh email yang berisi lampiran untuk diunduh. Email dengan lampiran memiliki ikon klip kertas yang menunjukkan file telah disertakan dengan email.

Langkah 3
Ketuk file yang dilampirkan dan tunggu hingga diunduh dan dibuka dengan Quick Look, utilitas tampilan file iPhone . Untuk membuka file dengan aplikasi tertentu, sentuh dan tahan lampiran, lalu pilih aplikasi yang akan digunakan. Jika lampiran adalah foto atau video, sentuh dan tahan lampiran tersebut, lalu pilih "Simpan Gambar atau Video" dari menu tarik-turun. File disimpan ke Rol Kamera Anda.
Ketuk "Foto" dari layar beranda untuk membuka Rol Kamera Anda dan lihat file yang disimpan.

Peringatan

  • Jika file yang dilampirkan berada di format yang tidak kompatibel, itu tidak akan terbuka. Jika Tampilan Cepat tidak dapat membukanya, itu dalam format yang tidak kompatibel.
  • Saat ini, iPhone dapat mengunduh dan membuka dokumen yang dilampirkan dalam format berikut: .doc, .docx .htm, .html, .key, .number, .pages, .pdf, .ppt, .pptx, .rtf, .txt, .vcf, .xls dan .xlsx. Itu juga membuka gambar dan lampiran audio hanya dalam format berikut. JPEG, GIF, TIFF, MP3, AAC, WAV dan AIFF.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310699.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Tautan Unduhan File MP3

      Internet telah menjadi berkah sekaligus beban bagi artis musik. Situs web seperti YouTube telah memungkinkan artis untuk menjangkau jutaan pemirsa, tetapi mereka telah menuai beberapa penghargaan secara finansial. Jika Anda seorang artis yang sedang naik daun atau hanya seseorang dengan blog, An

    • Cara Mengunduh File Musik FLAC

      FLAC adalah format audio lossless yang digunakan untuk mengunduh musik dari Internet. Ini menyediakan unduhan berkualitas CD, jauh lebih unggul dari file MP3. Anda tidak memerlukan program khusus untuk mengunduh file musik FLAC ke komputer Anda, tetapi Anda memerlukan konverter FLAC untuk mengonvers

    • Cara Mengunduh Lampiran Email

      Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com