whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengubah Pengaturan Pemberitahuan Alarm pada iPhone

Ponsel cerdas Apple iPhone menyertakan jam alarm canggih yang memungkinkan Anda mengatur dan mengelola beberapa alarm. Setelah mengatur alarm iPhone untuk membangunkan Anda di pagi hari atau mengingatkan Anda akan sebuah janji temu, Anda dapat mengubah pengaturan pemberitahuan yang mengontrol bunyi alarm, waktu, label, fungsi pengulangan, dan fitur tunda. Konfigurasikan pengaturan alarm di aplikasi "Jam" yang hadir sebagai fitur standar di semua iPhone.

Langkah 1
Ketuk tombol aplikasi "Jam" di layar beranda iPhone.
< h4> Langkah 2
Tekan tombol "Alarm" pada bilah menu Jam untuk menampilkan daftar semua alarm.

Langkah 3
Geser tab ke "Mati" di samping alarm untuk menonaktifkan alarm atau ke posisi "Aktif" untuk mengaktifkan alarm.

Langkah 4
Ketuk tombol "Edit" untuk mengubah pengaturan pemberitahuan untuk alarm yang ada. Ketuk tombol panah kanan di samping entri alarm untuk membuka layar pengaturannya.

Langkah 5
Pilih waktu alarm pilihan Anda dari roda-putar yang mengontrol pengaturan jam dan menit alarm.
< h4> Langkah 6
Ketuk tab "Ulangi". Ketuk untuk memilih setiap hari dalam seminggu di mana Anda ingin alarm berbunyi sehingga tanda centang muncul di sebelah hari yang dipilih. Tekan tombol "Kembali" untuk kembali ke menu alarm.

Langkah 7
Ketuk tab "Suara". Pilih nada pemberitahuan alarm yang Anda inginkan dari daftar suara yang tersedia. IPhone mempratinjau suara saat Anda memilih nada. Ketuk "Kembali" ketika Anda puas dengan nada alarm.

Langkah 8
Geser tab di samping "Tunda" ke posisi "Aktif" jika Anda ingin alarm mengulangi setiap beberapa menit setelah waktu pemberitahuan yang diatur.

Langkah 9
Ketuk tab "Label". Ketik nama yang Anda inginkan untuk pemberitahuan alarm di bidang input, lalu ketuk tombol "Kembali".
Tekan tombol "Rumah" di bawah layar tampilan untuk kembali ke layar beranda iPhone. IPhone menampilkan ikon jam kecil di area notifikasi di atas layar untuk menunjukkan alarm aktif.

Kiat
Untuk menghapus alarm dari iPhone, ketuk tombol "Edit" pada layar Pengaturan alarm dan lalu ketuk ikon merah bundar diikuti dengan tombol "Hapus". Untuk menambahkan alarm baru, ketuk tombol "+" pada layar Alarm dan konfigurasikan waktu, ulangi, tunda, suara dan pengaturan label.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310549.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengubah Kata Sandi untuk iPhone

    Mengatur kata sandi untuk iPhone Apple Anda dapat melindungi data Anda dan mencegah panggilan tidak sah jika ponsel hilang atau dicuri. Siapa pun yang mencoba menggunakan iPhone harus memasukkan kata sandi yang benar, yang dikenal sebagai kode sandi pada iPhone, segera setelah mereka menghidupkan at

  • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

    Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com