whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menambahkan Penerbangan ke iPhone Calendar

iPhone dilengkapi dengan aplikasi kalender bawaan - berjudul "Kalender" - yang memungkinkan Anda menandai acara mendatang pada tanggal yang sesuai sehingga Anda tidak lupa mereka. Misalnya, jika Anda perlu mengambil penerbangan penting atau kerabat terbang untuk tinggal bersama Anda, Anda dapat menambahkan penerbangan ke kalender Anda untuk mengingatkan Anda kapan penerbangan akan lepas landas atau masuk. Menambahkan penerbangan ke kalender iPhone mengikuti prosedur yang sama seperti menambahkan acara lainnya.

Langkah 1
Ketuk "Kalender" di layar beranda iPhone untuk meluncurkan aplikasi.

Langkah 2
Pilih tanggal yang ingin Anda tambahkan acara. Misalnya, jika penerbangan Anda pada 14 Maret, pilih "Maret" dan ketuk "14."

Langkah 3
Ketuk "+" di sudut kanan atas layar.
< h4> Langkah 4
Tambahkan nama dan lokasi penerbangan ke bidang Judul dan Lokasi.

Langkah 5
Masukkan waktu penerbangan di bidang Mulai.

Langkah 6
Atur lansiran di bidang Lansiran. Anda dapat mengatur peringatan dari lima menit sebelum penerbangan menjadi dua hari sebelumnya, memastikan Anda tidak ketinggalan penerbangan Anda.
Ketuk "Selesai" untuk menyimpan penerbangan Anda ke dalam kalender.

Kiat
Dalam Selain menambahkan penerbangan ke kalender sendiri, aplikasi pihak ketiga yang tersedia dari App Store iPhone, termasuk FlightView Elite dan FlightTrack Pro, memungkinkan Anda untuk mengimpor informasi penerbangan langsung ke kalender.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone dengan iOS versi 6. Mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan perangkat iOS lainnya dan sistem operasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310543.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

      Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com