whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mematikan Pesan Suara di iPhone

Visual Voicemail iPhone bisa menjadi fitur yang sangat membantu, terutama jika Anda mengandalkan ponsel untuk menjadwalkan janji temu atau menghubungi klien. Namun, membiarkan voicemail Anda diaktifkan saat bepergian ke luar negeri akan menghasilkan biaya roaming data yang tidak diinginkan. Langkah-langkah di bawah ini akan berfungsi untuk iPhone Anda jika terhubung ke AT&T atau sebagian besar operator A.S. besar lainnya. Jika Anda tidak dapat menonaktifkan voicemail, hubungi cabang layanan pelanggan dari operator khusus Anda.

Langkah 1
Ketuk ikon "Telepon" di layar beranda iPhone Anda. Masukkan "* # 61 #" dan ketuk "Panggil" untuk menentukan nomor kotak suara Anda. Rekam nomor ini.

Langkah 2
Ketuk ikon "Pengaturan" di layar beranda Anda. Setelah menu terbuka, pilih "Telepon" dan kemudian "Penerusan Panggilan." Masukkan nomor kotak suara Anda di bidang. Keluar dari menu untuk menyimpan pengaturan Anda.

Langkah 3
Kembali ke keypad ponsel. Masukkan "# 404" dan ketuk "Panggil" untuk menonaktifkan fungsi pesan suara Anda. Setelah itu, Anda perlu menelepon kotak suara Anda untuk memeriksa semua pesan yang tersisa untuk Anda.

Langkah 4
Aktifkan opsi pengalihan jika diinginkan. Setelah Anda menonaktifkan voicemail Anda, ketik "# 61 #" untuk mengaktifkan pengalihan "tidak ada jawaban"; "62" untuk pengalihan "tidak dapat dijangkau"; atau "67" untuk pengalihan "sibuk".
Aktifkan kembali pesan suara Anda dengan memasukkan "* 004 #" dan menekan "Panggil."

Kiat
Semua angka di atas harus dimasukkan tanpa tanda kutip .


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310531.html

Telepon
  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

  • Cara Menyalakan Penerusan Panggilan di Seluler A.S.

    A.S. Seluler adalah penyedia telepon seluler utama yang menawarkan layanan di seluruh Amerika Serikat. Seluler A.S. menyediakan opsi penerusan panggilan yang memungkinkan Anda mentransfer panggilan telepon seluler Anda ke telepon lain. Opsi ini berguna saat Anda roaming atau jika Anda tidak ingi

  • Cara Mematikan Pemblokir ID Penelepon

    Pemblokiran Caller ID adalah fitur yang ditawarkan oleh operator telepon. Pemblokiran ID penelepon memungkinkan Anda memblokir nomor Anda saat Anda menelepon telepon lain. Jika Anda memilih untuk memblokir informasi Anda agar tidak ditampilkan saat Anda memanggil seseorang, Tidak Tersedia atau T

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com