whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan iPhone Bluetooth ke Ponsel Lain

Menggunakan Bluetooth untuk menghubungkan ponsel dan bertukar data seperti informasi kontak, gambar atau file lain telah menjadi fitur standar pada banyak ponsel untuk waktu yang lama. Namun, iPhone out-of-the-box tidak mampu mentransfer tipe data ini menggunakan Bluetooth. Dimungkinkan untuk mengaktifkan perilaku ini pada telepon yang sudah di-jailbreak yang menjalankan iOS 4.2 hingga 5.x menggunakan paket tumpukan Bluetooth AirBlue dan aplikasi Berbagi. Modifikasi tumpukan Bluetooth memungkinkan koneksi data untuk mengirim file, dan aplikasi Berbagi menggunakan modifikasi baru untuk menyambungkan ke perangkat Bluetooth jarak jauh. Paket Bluetooth yang tersedia diuji hanya berfungsi pada iOS 4.2 hingga 5.x jailbroken iPhone, per Januari 2013.

Langkah 1 - Luncurkan Cydia di iPhone yang sudah di-jailbreak dan cari "AirBlue Stack . " Ketuk nama paket dalam hasil pencarian dan ketuk tombol "Instal" untuk menginstal [Bluetooth] baru (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) stack. Paket tumpukan Bluetooth ini paling baik dibandingkan dengan peningkatan driver, memberikan kemampuan untuk membuat koneksi data dengan perangkat Bluetooth lain untuk mengirim file. Tanpa paket ini - atau driver - ponsel Anda tidak akan dapat mengirim gambar atau kontak melalui Bluetooth.

Langkah 2
Unduh dan instal "AirBlue Sharing" versi 0.9.60-1 dari Cydia. Ini adalah versi gratis, sedangkan versi terbaru 0.9.99 memerlukan pembelian, per Januari 2013.

Langkah 3
Luncurkan aplikasi Foto di iPhone Anda untuk menunjukkan album foto Anda, jika Anda ingin bagikan foto, misalnya. (Proses yang sama ini akan berfungsi untuk kontak dari daftar kontak Anda dan file apa pun yang dapat Anda akses dari sistem file Anda.) Ketuk gambar yang ingin Anda kirim ke teman Anda dan ketuk tombol "bagikan". Pilih "Bluetooth."

Langkah 4
Nonaktifkan tumpukan Bluetooth Apple asli jika Anda diminta oleh aplikasi AirBlue. Langkah ini diperlukan karena fungsionalitas iOS Bluetooth tidak memungkinkan Anda untuk terhubung ke perangkat Bluetooth lain untuk mengirim file. Anda harus menonaktifkan fungsi iOS Bluetooth asli dan mengizinkan paket jailbreak untuk mengambil alih.

Langkah 5
Ketuk nama ponsel teman Anda di daftar pencarian. Mungkin perlu beberapa saat bagi daftar untuk menemukan telepon, terutama jika ada banyak perangkat Bluetooth di dekatnya.

Langkah 6
Selesaikan prosedur pemasangan, yang akan muncul sebagai beberapa langkah sederhana pada perangkat Anda. telepon serta telepon teman Anda. Pada titik ini, gambar (atau file) harus ditransfer.
Aktifkan kembali tumpukan Bluetooth Apple Anda jika Anda menggunakan headset Bluetooth dengan telepon Anda. Tumpukan AirBlue berguna untuk transmisi data dan bukan pengganti untuk fungsi audio pada iPhone. Ketuk "Pengaturan," lalu "Umum," lalu "Bluetooth" dan geser saklar ke "AKTIF."

Kiat
Informasi dalam artikel ini berlaku untuk iPhone yang di-jailbreak yang menjalankan iOS 4.2 hingga 5.x. Ini mungkin tidak berfungsi untuk versi iOS lainnya. Ini juga berlaku untuk AirBlue Stack versi 1.5.22 dan AirBlue Sharing versi 0.9.60-1.

Peringatan

  • Men-jailbreak iPhone Anda tidak didukung oleh Apple dan hal itu akan membatalkan garansi pada ponsel Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Jailbroken iPhone
  • AirBlue Stack versi 1.5.22 dan AirBlue Sharing versi 0.9.60-1.jaket paket jilbab


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310518.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

      Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektiv

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com