whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan iPhone ke Jaringan Kabel

Jika Anda memiliki koneksi Internet kabel yang masuk ke komputer Anda, masuk akal secara praktis dan finansial untuk membagikan sinyal ini dengan iPhone Anda sehingga juga dapat mengakses jaringan Anda. Namun, iPhone hanya dapat terhubung ke Internet melalui Wi-Fi atau koneksi nirkabel seluler. Untuk menghubungkan iPhone Anda ke jaringan kabel Anda, Anda perlu menggunakan router nirkabel untuk menyiarkan ulang koneksi Internet komputer Anda.

Langkah 1
Colokkan kabel daya router ke outlet listrik, dan kemudian sambungkan kabel Internet kabel yang masuk ke port WAN pada router nirkabel.

Langkah 2
Pindahkan mouse Anda ke sudut kanan atas layar komputer Anda dan klik ikon roda gigi "Pengaturan".
< h4> Langkah 3
Klik ikon "Jaringan".

Langkah 4
Klik nama jaringan kabel Anda dan kemudian klik "Hubungkan." Buka browser Web Anda dan navigasikan ke situs web untuk memverifikasi bahwa router menyiarkan sinyal nirkabel.

Langkah 5
Ketuk ikon "Pengaturan" di iPhone Anda, lalu ketuk "Wi-Fi."

Langkah 6
Ketuk sakelar "Wi-Fi" virtual untuk mengaktifkan fungsionalitas Wi-Fi iPhone Anda. Ketika Wi-Fi diaktifkan, iPhone akan menampilkan daftar jaringan yang tersedia di bawah tajuk Choose A Network.
Ketuk jaringan komputer Anda pada daftar jaringan nirkabel yang tersedia.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk komputer yang menjalankan sistem operasi Windows 8 dan iPhone yang menjalankan iOS 6.0 Instruksi dapat sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310515.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

      Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

    • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

      Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

    • Cara Menghubungkan Switch ke Modem Kabel

      Switch jaringan digunakan untuk dengan mudah membagi koneksi Internet ke beberapa komputer. Dengan menggunakan kabel Ethernet, koneksi DSL dapat ditransfer dalam waktu singkat. Jika Anda memiliki beberapa komputer di rumah, sakelar adalah solusi sempurna untuk membuat jaringan kecil. Jika Anda p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com