whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melampirkan Mikrofon Eksternal ke Sony Camcorder

Jika pemutaran audio pada camcorder Sony Anda terdengar nyaring, datar atau tidak cukup keras, Anda harus berinvestasi dalam mikrofon eksternal untuk membantu meningkatkan kualitas suara dalam video Anda dan memberi Anda kendali atas penempatan mic. Meskipun sebagian besar camcorder Sony tingkat konsumen tidak menyediakan jack audio yang akan menerima mic eksternal, model pro-level dapat mengakomodasi satu. Setelah Anda menghubungkan mikrofon Anda, kedalaman dan kekayaan audio Anda akan sangat meningkat.

Langkah 1
Temukan panel pemasangan mikrofon di bagian atas camcorder Anda di dekat unit mikrofon bawaan.

Langkah 2
Longgarkan sekrup yang menahan panel pada tempatnya di atas dudukan mikrofon. Lepaskan sekrup dan simpan di tempat yang aman.

Langkah 3
Angkat panel untuk membuka dudukan sepatu mikrofon. Dorong pelat sepatu mikrofon ke dalam dudukan hingga terpasang dengan benar. Mikrofon tidak akan terasa kendur atau terguncang ketika duduk dengan benar.

Langkah 4
Buka panel jack di dekat bagian belakang kamera. Anda akan melihat beberapa lubang input, semuanya untuk berbagai aksesori audio.

Langkah 5
Colokkan kabel konektor mikrofon ke lubang input mikrofon eksternal. Ikon mikrofon akan muncul di sebelah lubang yang sesuai.
Aktifkan sakelar daya mikrofon dan siap untuk mulai merekam audio.

Peringatan

  • Periksa apakah mikrofon Anda kompatibel dengan merek dan model khusus camcorder Sony Anda sebelum menghubungkannya.
  • Pastikan kamera dimatikan sebelum memasang mikrofon dan menghubungkan kabel.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng perhiasan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310211.html

  • Telepon
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Camcorder Sony

      Memecahkan masalah camcorder anda adalah proses memeriksa hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan, dan dapat menghasilkan solusi sederhana dari masalah apa pun yang mencegah camcorder Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Solusi ini dapat bervariasi berdasarkan peralatan yang digunakan camcorder

    • Cara Melampirkan Telepon Seluler Lanyard

      Ponsel hari ini menampilkan banyak pilihan yang tak ternilai bagi pemiliknya, dari menyediakan kemampuan Internet dan koneksi ke situs media sosial hingga membantu seseorang melacak janji, membuat dan menerima panggilan telepon, dan pesan teks. Tidak heran banyak orang ingin melindungi ponsel mereka

    • Cara Memperbaiki Camcorder 8 mm

      Ada dua jenis camcorder 8 mm yang tersedia untuk pengguna rumahan, analog dan digital. Kedua kamera menggunakan ukuran rekaman video yang sama - selebar 8 mm - tetapi perbedaan utama adalah cara kamera menyimpan data ke kaset. Digital 8 mm merekam secara digital dengan resolusi 525 garis, sedangkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com