whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan ke Direktori Root iPhone

Meskipun iPhone adalah alat yang ampuh, salah satu kekurangannya adalah Anda tidak dapat menelusuri konten file seperti drive disk standar. Jika Anda melakukan jailbreak pada ponsel Anda, Anda akan dapat menavigasi berbagai direktori dan foldernya, termasuk direktori root tempat banyak data pengguna Anda disimpan. Akses root memberi Anda lebih banyak opsi untuk menyalin musik atau file media lainnya yang tersimpan di ponsel, dan sejumlah aplikasi yang tidak disetujui oleh App Store Apple tersedia untuk ponsel yang dipenjara. Melakukan jailbreak pada ponsel Anda adalah legal, tetapi segera membatalkan garansi pabrik. Jailbreaking atau menjalankan aplikasi yang tidak disetujui dapat menyebabkan iPhone Anda tidak berfungsi.

Langkah 1
Kunjungi tautan pertama di bagian Resources untuk melakukan jailbreak pada iPhone Anda. Ada berbagai jenis perangkat lunak jailbreak yang tersedia termasuk redsn0w, Absinthe dan Spirit. Ponsel Anda harus di-jailbreak agar dapat mengakses direktori root.

Langkah 2
Unduh dan instal program perangkat lunak browser iPhone (tautan dalam Sumber Daya). Folder iPhone dan Folder iPhone bebas untuk diunduh dan digunakan, sementara DiskAid menawarkan uji coba gratis.

Langkah 3
Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel data yang disediakan. Jalankan perangkat lunak peramban iPhone. Jika Anda menggunakan Folder iPhone, akses menu Start Anda, pilih "Computer," lalu klik dua kali pada ikon iPhone Anda.

Langkah 4
Pilih folder yang Anda ingin melihat konten dari kolom kiri. Dari dalam perangkat lunak atau jendela Explorer Anda, Anda dapat menyalin, menghapus, atau mengedit file iPhone Anda.
Klik folder "Root" dari kolom kiri untuk mengakses direktori root ponsel Anda. Tergantung pada perangkat lunak mana yang Anda gunakan, prompt peringatan mungkin muncul. Klik "OK" atau "Lanjutkan" untuk melihat isi direktori root.

Peringatan

  • Kecuali Anda berpengalaman dengan perangkat lunak iPhone dan konten direktori root, hindari menghapus atau mengedit dari isi folder ini. Kesalahan dalam direktori root dapat menyebabkan ponsel terkunci secara permanen.

    Barang yang Anda butuhkan

  • iPhone Jailbroken
  • perangkat lunak iPhone explorer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310204.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

      Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

    • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

      Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

    • Cara Mendapatkan Animasi GIF di iPhone Saya

      Gambar GIF animasi diperlakukan sama seperti gambar lain ketika gambar-gambar ini disinkronkan ke iPhone Anda. Animasi GIF Anda harus disimpan dalam satu folder, dan folder ini harus ditetapkan sebagai folder sinkronisasi iTunes Anda untuk Foto. Saat Anda menyelaraskan iPhone dengan iTunes, anim

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com