whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Anda Mengunduh Nada Dering Tanpa Internet di Ponsel Anda?

Meskipun sebagian besar ponsel dilengkapi dengan beberapa opsi bawaan untuk nada dering, mengunduh nada dering baru adalah cara terbaik untuk menyesuaikan telepon atau hanya menyediakan perangkat dengan suara yang lebih estetis pada perangkat. . Koneksi Internet over-the-air memungkinkan Anda mengunduh nada dering, tetapi ponsel tanpa koneksi Internet masih dapat menerima nada dering baru dan suara pemberitahuan lainnya melalui transfer komputer, pesan multimedia, atau koneksi jaringan sementara.

Transfer Dari Komputer
Banyak telepon dilengkapi dengan kabel koneksi USB untuk mentransfer data dari sistem komputer, yang memungkinkan Anda untuk mengunduh nada dering di komputer berkemampuan Internet. Jika telepon muncul sebagai hard drive yang dapat dilepas, cukup seret file audio yang kompatibel ke memori ponsel untuk menyimpannya untuk digunakan sebagai nada dering. Anda mungkin perlu menempatkan file di folder tertentu, seperti folder Nada Dering pada direktori root perangkat Android. Pastikan format file kompatibel dengan telepon sebelum melakukan transfer. Sebagian besar ponsel bekerja dengan format audio yang umum, seperti AAC, MP3 dan WMA.

Nada Dering SMS - Jika Anda tidak dapat mengakses Internet tetapi memiliki layanan berlangganan termasuk pesan SMS, beberapa penyedia nada dering dapat mengirim yang baru nada dering ke ponsel Anda menggunakan pesan teks. Situs web seperti Bongotones, Phonezoo dan Tones7 semuanya menawarkan kemasan nada dering SMS. Tergantung pada layanan SMS ponsel Anda, menggunakan metode ini dapat menimbulkan biaya tambahan untuk menerima pesan multimedia. Beberapa layanan serupa hanya mengirim tautan ke nada dering melalui teks dan masih memerlukan koneksi Internet untuk mengakses file lengkap.

Koneksi Jaringan Lokal
Beberapa ponsel tanpa akses Internet over-the-air masih dapat terhubung ke Internet untuk sementara menggunakan fitur Wi-Fi atau Bluetooth bawaan. Sambungkan ke hotspot Wi-Fi, atau bagikan koneksi Internet komputer dengan telepon untuk mengunduh nada dering dan mengakses layanan online lainnya. Koneksi ini tidak dikenakan biaya tambahan atau tarif layanan karena mereka menggunakan koneksi Internet yang ada.

Merekam Nada Dering di Ponsel
Banyak ponsel memiliki perangkat lunak perekaman untuk menyimpan suara di perangkat, dan beberapa program rekaman membuat file dapat digunakan sebagai nada dering. Cari program rekaman di menu "Utilities" ponsel Anda, atau instal dari iOS App Store atau Android Market. Gunakan metode ini untuk merekam musik yang tidak sengaja terdengar atau untuk mengatur pesan suara sebagai nada dering.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310055.html

Telepon
  • Bisakah Telepon Anda Disadap Tanpa Pengetahuan Anda?

    Baik telepon seluler maupun telepon rumah dapat disadap dengan mudah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Hanya pemerintah yang dapat menyadap telepon secara sah tanpa sepengetahuan pemilik telepon. Penyadapan Telepon Darat Pejabat pemerintah dapat menyadap saluran tanah berdasarkan Patriot Act

  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

  • Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis Tanpa Internet di Ponsel Anda

    Banyak situs web memungkinkan Anda mengunduh nada dering gratis untuk ponsel Anda. Namun, sebagian besar situs mengharuskan ponsel Anda untuk mengakses Internet untuk menerima nada dering. Dalam jangka panjang ini bisa mahal bagi mereka yang tidak memiliki paket data Internet di ponsel mereka. N

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com