whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Dapatkah iPhone Dilacak?

iPhone Anda lebih dari sekadar telepon - ini sebenarnya adalah komputer genggam, lengkap dengan GPS untuk membantu Anda mengetahui di mana Anda berada dan ke mana Anda pergi. Ini adalah kabar baik bagi mereka yang tersesat secara kronis, dan agak menyedihkan bagi paranoid abadi. Tidak semuanya buruk. Memiliki iPhone yang dapat dilacak dapat membantu Anda menemukan ponsel Anda jika terjadi kehilangan atau pencurian. Meskipun kemampuan pelacakan operator iPhone Anda akan bervariasi, ada aplikasi yang dapat Anda instal untuk membantu Anda melacak iPhone Anda yang hilang.

Menghubungi Operator Anda
AT&T atau Verizon tidak menyebutkan kemampuan untuk melacak untuk melacak iPhone Anda yang hilang atau dicuri melalui layanan mereka di halaman dukungan mereka. Alih-alih, Anda disarankan untuk menghubungi dukungan pelanggan untuk menangguhkan layanan. Bukti anekdotal dari blogger teknologi Chris Pirillo, AT&T dapat melacak lokasi iPhone, tetapi ini tidak tercermin di situs web AT&T. Faktanya, AT&T merekomendasikan Find My iPhone untuk melacak ponsel Anda yang hilang.

Temukan iPhone Saya dengan MobileMe
Aplikasi Find My iPhone - bersamaan dengan layanan MobileMe dari Apple - adalah metode resmi untuk melacak dan menemukan iPhone Anda. Temukan iPhone Saya dengan MobileMe adalah layanan berbayar hingga iOS 4.2. Sekarang pengguna iPhone dapat menggunakan layanan ini gratis. Find My iPhone menggunakan GPS iPhone untuk menemukan telepon dan menampilkan lokasi menggunakan Google Maps.

iLocalis
iLocalis adalah aplikasi anti-pencurian dan kendali jarak jauh untuk melacak iPhone Anda, tetapi hanya akan berfungsi pada iPhone yang sudah di-jailbreak yang menggunakan Cydia. Pengguna dengan iLocalis diinstal dapat melacak lokasi terakhir iPhone, serta mengirim pesan teks dan membuat panggilan telepon dari jarak jauh dari situs web iLocalis. Itu juga membuatnya mudah untuk terhubung ke teman.

iHound
iHound sedikit berbeda dari aplikasi pelacakan lain karena diaktifkan ketika iPhone yang hilang terhubung ke komputer lain. Setelah terhubung, ia mengirim email untuk memberi tahu Anda bahwa perangkat telah terhubung, dengan informasi terperinci tentang alamat IP pengguna dan lokasi yang tersedia di situs web mereka.

Mobile Spy
Mobile Spy dirancang untuk melacak tidak hanya lokasi GPS, tetapi juga panggilan telepon dan pesan teks dari ponsel tempat ia diinstal. Ini berjalan di latar belakang kegiatan iPhone tanpa harus diaktifkan. Aktivitas telepon dikirim ke akun Mobile Spy Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309964.html

Telepon
  • Dapatkah saya mengirim SMS ke Ponsel Dari Komputer Saya?

    Mengirim SMS dari komputer memiliki beberapa keunggulan dibandingkan mengirim teks dari ponsel, yang paling penting adalah jika Anda tidak memiliki ponsel yang dapat digunakan untuk mengirim pesan teks. Tetapi juga nyaman jika baterai ponsel Anda mati atau, dalam beberapa kasus, jika Anda tidak ingi

  • Bisakah saya Lacak iPhone Saya Melalui Komputer?

    iPhone Anda berisi banyak informasi penting tentang Anda, seperti kontak, catatan pribadi, dan akses ke akun Apple Anda. Jika Anda menemukan bahwa iPhone Anda hilang atau mungkin dicuri, mencari dengan cepat sangat penting untuk memastikan bahwa itu dan data Anda aman. Apple memang menyediakan f

  • Bagaimana Saya Dapat Menyinkronkan iPhone ke Outlook di PC Saya?

    Meskipun iPhone adalah produk Apple, perangkat ini sepenuhnya mendukung sinkronisasi dengan Microsoft Outlook pada PC Anda. Produk Apple tidak selalu kompatibel di berbagai platform, tetapi baru-baru ini, perancang sistem operasi lebih berupaya memastikan perangkat mereka berfungsi di komputer A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com