whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Format Audio Apa Yang Dapat Diputar iPhone?

iPhone 4 mampu memainkan berbagai format audio, termasuk MP3, VBR MP3, WAV, AAC, AAC yang dilindungi, HE-AAC, Apple Lossless, AIFF dan format yang terkait dengan perangkat lunak audio Audible. Setiap format menawarkan karakteristik uniknya sendiri yang dapat memengaruhi keputusan Anda untuk menggunakannya di iPhone 4.


MP3
Format yang paling umum untuk berbagi lagu dan audio lainnya adalah format MP3. File MP3 adalah versi terkompresi dari trek audio asli yang menghapus bagian komposisi yang tidak terdengar untuk menghemat ruang. Format ini didukung oleh iPhone 4, selama MP3 memiliki bitrate 8 hingga 320 Kbps. File MP3 VBR, yang memiliki bitrate variabel, juga didukung.

AAC
File dalam format Advanced Audio Coding (AAC) adalah format audio default yang digunakan Apple untuk toko musik online iTunes-nya, yang menyediakan sebagian besar konten audio berbayar kepada pengguna iPod dan iPhone. IPhone 4 mendukung file AAC dengan bitrate 8 hingga 320 Kbps. Format audio AAC dirancang untuk meningkatkan kinerja teknologi MP3 yang lebih lama. Format High-Efficiency Advanced Audio Codec (HE-AAC) memampatkan audio menjadi sekitar sepertiga ukuran file AAC atau MP3 yang khas dengan tetap menjaga kualitas. Format ini akan memungkinkan lebih banyak lagu untuk ditempatkan di iPhone 4 Anda dibandingkan dengan jenis file lainnya, tetapi biasanya digunakan untuk streaming audio melalui Internet.

WAV
File dalam format audio WAV seringkali merupakan versi terkompresi dari file yang ditemukan dalam format MP3 atau AAC. File WAV secara signifikan lebih besar dari MP3 dan format terkompresi lainnya, dan umumnya mewakili sekitar 10 megabyte (MB) per menit musik. Format WAV menawarkan suara berkualitas CD untuk iPhone 4, tetapi sangat membatasi jumlah lagu yang dapat ditampung di memori internal perangkat. Sementara file WAV biasanya merupakan standar untuk audio yang tidak terkompresi pada PC Windows, file AIFF, yang juga didukung pada iPhone 4, mewakili format yang setara untuk jajaran komputer Macintosh Apple.

Format Lainnya
iPhone 4 juga mendukung format audio Apple Lossless, yang berupaya menyediakan musik dengan cara yang dimaksudkan oleh artis dengan kualitas nol yang hilang dari rekaman aslinya. File-file ini sangat besar dan biasanya digunakan oleh penggemar musik atau mereka yang merupakan penggemar utama artis tertentu. Selain itu, iPhone 4 mendukung file yang terkait dengan perangkat lunak musik Audible. Ini termasuk file dalam format Audible 2, 3, 4, Audible Enhanced Audio, AAX dan AAX +. Audible menawarkan pengguna iPhone 4 kemampuan untuk mendengarkan buku-buku di ponsel mereka dan format-format ini melayani file yang hanya berisi ucapan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309963.html

Telepon
  • Apa Format DVD NTSC?

    NTSC adalah format video yang dikembangkan oleh Komite Sistem Televisi Nasional. Ini adalah standar yang digunakan untuk menyiarkan sinyal over-the-air serta menampilkan video DVD. Sementara penyiaran telah digantikan oleh format ATSC, format NTSC masih tetap dalam DVD. Format NTSC berbeda dari form

  • Apa itu Mode Pemulihan pada iPhone?

    Mode pemulihan pada iPhone adalah metode untuk meningkatkan atau memulihkan perangkat seluler Anda. Mode ini berbeda dari Peningkatan Firmware Perangkat, DFU, yang mem-bypass bootloader telepon dan menginstal firmware baru atau yang dimodifikasi. Anda akan memerlukan program iTunes untuk memulih

  • Apa Ukuran Terbesar Dari Dokumen Word?

    Menurut Dukungan Microsoft, ukuran terbesar file Word adalah 32MB untuk total dokumen, tidak termasuk gambar atau gambar lainnya. Itu berarti bahwa file yang berisi gambar atau gambar lain bisa lebih besar dari 32MB. Penting untuk diingat bahwa batas ini bukan batas pada ukuran file yang dapat dibuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com