whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memasang Beberapa Ponsel di Rumah Anda

Apakah Anda memiliki satu telepon di rumah atau 10, Anda harus menghubungkan masing-masing ke perangkat antarmuka jaringan, atau NID, yang merupakan kotak di luar rumah Anda di mana garis-garisnya dari perusahaan telepon berakhir. NID dapat mengakomodasi beberapa saluran telepon yang berbeda. Anda dapat menyambungkan setiap saluran ke telepon yang terpisah atau menghubungkan lebih dari satu telepon ke saluran tertentu dengan menggunakan rantai daisy atau mencabangkan kabel dari NID. Pengkabelan telepon tidak sulit, aman dan tidak harus membingungkan, selama Anda melacak warna kawat.

Langkah 1
Temukan NID. Biasanya terletak di sisi rumah di bawah titik di mana saluran telepon turun. Buka penutupnya dengan obeng Phillips dan periksa modul-modulnya. Ada satu modul untuk setiap telepon atau koneksi DSL yang Anda miliki, dan nomor telepon ditandai di sampulnya. Jika ini saluran DSL murni, penutup mungkin akan diberi label seperti itu.

Langkah 2
Pilih lokasi yang sesuai untuk jack dan rencanakan jalur kabel telepon di antara itu dan NID untuk meminimalkan jumlah kabel yang harus Anda jalankan di balik dinding dan tempat-tempat yang sulit dijangkau lainnya. Dalam kebanyakan kasus, paling mudah untuk menjalankan kabel melalui ruang bawah tanah atau merangkak, bor lubang di lantai di bawah jack dan melewati kabel melalui lubang.

Langkah 3
Jalankan kabel telepon dari NID ke lokasi jack untuk telepon utama dan menjepitnya ke balok atau berpihak pada jalurnya dengan kawat staples untuk mengamankannya. Kecuali Anda berencana memasang lebih dari dua saluran telepon di lokasi itu, gunakan kabel empat konduktor dan jack empat pin untuk menghindari kebingungan kabel. Anda akan mendapatkan penerimaan telepon yang lebih baik dan koneksi DSL yang lebih baik jika Anda menggunakan kabel telepon Cat5. Kabel telah bergaris bukan isolasi berwarna solid.

Langkah 4
Cabut kabel di NID, pisahkan kabel, dan paparkan ujungnya dengan pisau tajam. Gunakan pasangan biru /putih untuk menghubungkan saluran telepon utama dan pasangan oranye /putih untuk menghubungkan yang sekunder. Jika Anda menghubungkan lebih dari dua saluran ke jack yang sama, gunakan pasangan hijau /putih pada kabel delapan-konduktor untuk saluran ketiga dan pasangan cokelat /putih untuk keempat. Hubungkan kabel putih dengan garis-garis padat ke terminal hijau di NID dan kabel padat dengan garis-garis putih ke yang merah. Ini adalah konvensi yang digunakan perusahaan telepon, dan jika Anda juga menggunakannya, Anda akan menghindari kebingungan ketika harus melakukan perbaikan.

Langkah 5
Simpan skema warna yang sama ketika Anda menghubungkan kabel ke kabel. jack, menggunakan pasangan biru /putih untuk Jalur 1, pasangan oranye /putih untuk Jalur 2 dan seterusnya. Jika terminal jack tidak memiliki kode warna, yang bertanda "T" sesuai dengan terminal hijau di NID, dan yang bertanda "R" ke yang merah. Terminal Jalur 1 ditandai masing-masing "T1" dan "R1", sedangkan untuk Jalur 2 adalah "T2" dan "R2."

Hubungkan jack yang berbeda ke saluran telepon yang sama atau jalur dengan salah satu dari dua cara. Baik jalankan kabel terpisah dari NID ke jack baru dan sambungkan kabel ke terminal yang sama di NID di mana Anda menghubungkan jack pertama, atau jalankan kabel dari jack pertama ke yang baru. Jika Anda menggunakan strategi kedua, disebut branching atau daisy-chaining, pertahankan skema warna yang sama dengan yang Anda gunakan saat Anda menghubungkan jack pertama ke NID. Dengan kata lain, gunakan pasangan biru /putih untuk Jalur 1, pasangan oranye /putih untuk Jalur 2 dan seterusnya.

Tips
Jika Anda menggunakan kabel dengan kabel berwarna solid, konvensi warna berikut berlaku : T1 \u003d hijau; R1 \u003d merah; T2 \u003d hitam; R2 \u003d kuning.
Biasanya lebih mudah untuk memasang jack baru dengan rantai daisy dari yang sudah ada, dan menggunakan lebih sedikit kabel, tetapi kabel lebih mudah diperbaiki jika semuanya mengarah kembali ke NID.
Jika ponsel Anda berhenti bekerja, ujilah koneksi pada modul dengan menghubungkan ponsel tes ke jack internal. Jika berfungsi, periksa kabel Anda. Jika tidak, hubungi perusahaan telepon.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • Kabel telepon
  • Kawat jepret
  • Pisau tajam
  • Soket telepon


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309841.html

  • Telepon
    • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

      Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

    • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

      Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

    • Cara Mengkonfigurasi Jack Ajaib untuk Menggunakan Komputer Headset

      Magic Jack adalah layanan telepon murah yang memungkinkan Anda memperoleh layanan telepon melalui koneksi Internet broadband di komputer Anda. Magic Jack memberi Anda opsi untuk mengatur layanan menggunakan telepon tradisional, atau untuk mengkonfigurasinya sehingga Anda dapat berbicara melalui

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com