whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggabungkan Kalender di iPhone dengan Komputer

iPhone sangat bagus jika Anda ingin menambahkan janji temu dan acara ke kalender Anda saat bepergian, tetapi jika Anda membutuhkannya di komputer Anda, atau perlu menambahkan acara ke iPhone Anda dari komputer Anda, Anda harus gabungkan kalender Anda. Ini adalah proses yang mudah yang membutuhkan waktu beberapa detik dan Anda dapat melakukannya secara teratur seperti yang Anda butuhkan.

Langkah 1 - Buka iTunes di PC Anda, dan colokkan iPhone Anda ke USB port pada komputer Anda.

Langkah 2
Pilih iPhone Anda dari daftar "Perangkat" di panel sebelah kiri di iTunes.

Langkah 3
Klik "Info" di di atas jendela iTunes utama.

Langkah 4
Klik kotak centang "Sinkronkan kalender dengan" di bagian "Kalender", dan pilih perangkat lunak kalender Anda dari daftar turun bawah. Semua aplikasi kalender yang diinstal pada komputer Anda ditampilkan dalam daftar ini. Jika Anda menggunakan Mac, opsi "Sinkronkan kalender dengan" diganti dengan opsi "Sinkronkan kalender iCal", tanpa daftar dropdown.

Langkah 5
Pilih "Semua kalender" atau "Dipilih kalender "dengan mengklik tombol radio yang sesuai. Jika Anda memilih "Kalender terpilih," gunakan kotak centang untuk memilih kalender mana yang ingin Anda gabungkan dengan PC Anda.
Klik tombol "Terapkan" di sudut kanan bawah jendela iTunes untuk menyinkronkan dan menggabungkan kalender Anda. Semua acara Anda sekarang akan muncul di kalender iPhone dan PC Anda.

Kiat
Setiap kali Anda menyambungkan iPhone Anda ke komputer setelah pertama kali Anda mengaturnya, kalender Anda akan secara otomatis menyinkronkan dan menggabungkan acara, kecuali jika Anda menghapus centang pada opsi "Buka iTunes saat iPhone ini terhubung" di layar ringkasan iPhone.
Klik "File" dan pilih "Sync iPhone" kapan saja iPhone Anda terhubung ke komputer Anda untuk memperbarui kalender Anda jika Anda telah membuat perubahan yang ingin Anda selaraskan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309697.html

Telepon
  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

    Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

  • Cara Mengisi Daya Ponsel dengan Komputer

    Ponsel menggunakan baterai yang dapat diisi ulang untuk daya. Untuk mengisi atau mengisi ulang baterai, Anda harus menggunakan pengisi baterai ponsel. Ada berbagai jenis pengisi daya, yang menggunakan daya dari berbagai sumber, seperti pengisi daya outlet listrik, adaptor daya rokok, atau pengis

  • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Windows 7 & Outlook

    Untuk memanfaatkan sebaik mungkin dari iPhone Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan komputer Anda. Dengan iPhone, semua sinkronisasi dilakukan melalui iTunes. Di iTunes, Anda kemudian akan memilih apa yang ingin Anda selaraskan; misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan perangkat denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com