whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah saya Lacak iPhone Saya Melalui Komputer?

iPhone Anda berisi banyak informasi penting tentang Anda, seperti kontak, catatan pribadi, dan akses ke akun Apple Anda. Jika Anda menemukan bahwa iPhone Anda hilang atau mungkin dicuri, mencari dengan cepat sangat penting untuk memastikan bahwa itu dan data Anda aman. Apple memang menyediakan fitur lokasi sebagai bagian dari layanan iCloud yang memungkinkan Anda melihat lokasi iPhone Anda dari komputer yang terhubung ke Internet, sehingga Anda dapat menemukan di mana itu hanya dalam beberapa saat.

Persyaratan
Untuk melacak iPhone Anda, Anda memerlukan akun iCloud yang diaktifkan di iPhone Anda, iPhone dengan iOS 5 atau lebih tinggi, dan komputer yang terhubung ke internet. Selain itu, iPhone Anda harus memiliki koneksi data ketika Anda berusaha menemukannya; jika tidak, iCloud tidak akan dapat menentukan lokasi iPhone Anda. Koneksi ini bisa melalui jaringan Wi-Fi atau melalui sinyal seluler selama Anda memiliki paket data untuk iPhone Anda.

Temukan Ponsel Saya
Untuk menemukan iPhone Anda, Anda perlu mengakses iCloud. Anda dapat melakukan ini di browser Web pada PC atau Mac. Fitur ini juga tersedia di perangkat seluler dengan aplikasi Find My Phone Apple. Dari situs web iCloud, Anda harus masuk dengan ID Apple dan kata sandi Anda. Maka Anda hanya perlu mengklik opsi "Temukan Ponsel Saya", dan sebuah peta muncul yang menentukan lokasi ponsel Anda jika memungkinkan.

Opsi Keamanan
Setelah Anda melihat lokasi iPhone Anda, Anda memiliki opsi keamanan tambahan pada halaman web jika Anda membutuhkannya. Anda dapat mengaktifkan Mode Hilang, yang mengunci ponsel Anda dan terus melacaknya selama mungkin. Anda juga dapat membuat iPhone Anda mengeluarkan peringatan jika ponsel ada di dekat Anda tetapi Anda tidak dapat menemukannya. Jika ponsel Anda hilang, Anda juga bisa menggunakan opsi keamanan situs untuk menghapus semua data dari perangkat agar orang lain tidak mencuri. Proses ini tidak dapat dipulihkan, tetapi jika Anda memiliki cadangan di iTunes, Anda masih dapat menyinkronkan iPhone nanti jika Anda menemukannya.

Melaporkan iPhone yang Hilang
Apple menyarankan Anda menghubungi penegak hukum untuk melaporkan yang hilang atau iPhone curian; Apple tidak memiliki sistem sendiri untuk melaporkan perangkat yang dicuri. Jika Anda melaporkan iPhone yang dicuri ke pihak berwenang, Anda harus memberikan nomor seri unik perangkat. Anda dapat menemukan nomor ini di bagian "Produk Saya" di situs web Profil Dukungan Saya Apple.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308646.html

Telepon
  • Bagaimana Saya Dapat Menggunakan Komputer Saya sebagai Telepon?

    Beberapa layanan memungkinkan Anda menggunakan komputer sebagai telepon dengan melakukan panggilan ke telepon rumah atau ponsel lain. Banyak dari layanan ini juga memungkinkan Anda melakukan panggilan komputer-ke-komputer dengan memutar nomor komputer lain yang dikonfigurasi untuk menerima panggilan

  • Dapatkah saya mengirim SMS ke Ponsel Dari Komputer Saya?

    Mengirim SMS dari komputer memiliki beberapa keunggulan dibandingkan mengirim teks dari ponsel, yang paling penting adalah jika Anda tidak memiliki ponsel yang dapat digunakan untuk mengirim pesan teks. Tetapi juga nyaman jika baterai ponsel Anda mati atau, dalam beberapa kasus, jika Anda tidak ingi

  • Bagaimana Mengetahui Berapa Banyak GB iPhone Saya?

    Apple iPhone 5 adalah ponsel cerdas serbaguna dengan resolusi maksimum 640 x 1136 piksel dan kamera 8MP yang mampu merekam video. IPhone 5 memiliki memori RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 16, 32 atau 64 gigabyte. Jika Anda membeli iPhone 5 bekas atau menerima sebagai hadiah, tanpa kemasan dan manua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com