whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah Layar LCD iPhone Diperbaiki?

IPhone adalah ponsel yang rapuh yang layarnya dapat dengan mudah rusak dengan sejumlah cara. Meskipun iPhone juga masih dalam garansi untuk tahun pertama setelah pembelian, layar yang rusak karena kecelakaan tidak tercakup; Biaya perbaikan layar Apple adalah $ 199 pada Juli 2011. Jika Anda ingin menyimpan iPhone yang sama, Anda dapat memperbaiki sendiri kerusakan dengan membeli komponen, memisahkan ponsel Anda dan mengganti komponen yang rusak dengan yang baru. Pastikan untuk menyambungkan ponsel yang rusak ke komputer Anda dan mencadangkannya untuk menyimpan data apa pun sebelum membongkar telepon.

Kaca Rusak
Lapisan tampilan pertama iPhone adalah selembar kaca tipis dan mudah pecah karena sebagian besar kasus tidak melindungi layar. Untuk mengganti pecahan kaca, beli layar kaca iPhone baru. Kemudian ambil obeng Phillips kecil dan lepaskan baki SIM dari sisi kanan iPhone dan kedua sekrup di kedua sisi konektor dock di bagian bawah telepon. Tarik perlahan penutup belakang. Kemudian buka konektor baterai dan tarik tab baterai di atasnya untuk melepas baterai. Buka sekrup semua sekrup dan dengan lembut lepaskan pelindung plastik hitam. Angkat kelima konektor motherboard dan konektor kamera, lalu angkat kamera dengan lembut. Angkat pita dan buka sekrup yang mengelilingi motherboard; kemudian lepaskan motherboard dengan hati-hati. Kemudian lepaskan semua 10 sekrup yang menahan layar pada tempatnya dan angkat layar ke atas, menjauh dari bingkai telepon. Ganti layar lama dengan yang baru dan pasang kembali ponsel.

Pixel Mati Atau Terjebak
Terkadang piksel - kotak berwarna kecil yang membentuk gambar pada layar LCD - akan tetap berwarna tunggal. Pada layar sekecil iPhone, ini dapat dengan cepat menjadi menjengkelkan, tetapi dapat dengan mudah diperbaiki. Temukan piksel yang macet, matikan telepon, dan gantungkan kain lembab di atasnya. Ambil ujung penghapus dan gosokkan ke piksel, di atas layar, selama 30 detik. Hidupkan iPhone kembali dan terus menggosok sampai layar sepenuhnya menyala. Pixel akan menjadi warna yang seharusnya.

Layar Putih Atau Berubah Warna
Jika layar LCD tampak putih atau berubah warna, dengan garis atau bentuk hitam dan putih di seluruh layar, itu berarti LCD rusak. Ini sering terjadi jika ada tekanan pada layar atau jatuh. LCD adalah lapisan ketiga pada iPhone, setelah kaca dan digitizer. Untuk mengubahnya, beli layar LCD baru, lepaskan kaca dan digitizer, dan tukar layar LCD yang rusak dengan yang baru.

Layar Sentuh Tidak Menanggapi
Jika layar kaca dan LCD terlihat OK, tetapi layar iPhone tidak menanggapi sentuhan Anda, itu berarti digitizer - lapisan tengah yang terpasang pada panel kaca - tidak berfungsi. Mengganti digitizer sama dengan mengganti panel kaca yang rusak, karena keduanya digabungkan menjadi satu kesatuan. Ambil obeng Phillips kecil dan lepaskan baki SIM dari sisi kanan iPhone dan kedua sekrup di kedua sisi konektor dock di bagian bawah telepon. Tarik perlahan penutup belakang. Kemudian buka konektor baterai dan tarik tab baterai di atasnya untuk melepas baterai. Buka sekrup semua sekrup dan dengan lembut lepaskan pelindung plastik hitam. Angkat kelima konektor motherboard dan konektor kamera, lalu angkat kamera dengan lembut. Angkat pita dan buka sekrup yang mengelilingi motherboard; kemudian lepaskan motherboard dengan hati-hati. Kemudian lepaskan semua 10 sekrup yang menahan layar pada tempatnya dan angkat layar ke atas, menjauh dari bingkai telepon. Ganti layar lama dengan yang baru dan pasang kembali telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307639.html

Telepon
  • Cara Membersihkan TV LCD Anda Secara Alami

    Membersihkan LCD Anda adalah penting dan jika Anda membeli solusi pembersihan, Anda bisa menghabiskan banyak uang. Pembersih alami yang sederhana benar-benar semua yang Anda butuhkan untuk membersihkan layar pada televisi LCD tanpa kerepotan dan tanpa keributan. Cobalah penghematan uang ini di o

  • Cara Membersihkan Layar LCD

    Layar LCD bagus untuk menghemat ruang dan listrik. Mereka juga lebih terjangkau daripada layar CRT dan biasanya menghasilkan gambar berkualitas lebih baik. Namun, layar LCD cenderung menjadi sama kotornya dengan jenis layar lainnya tetapi lebih sulit untuk dibersihkan dan dilindungi. Meskipun manfaa

  • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

    Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com