whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa itu Double Menit untuk TracFones?

TracFone adalah penyedia layanan telepon seluler nasional yang berspesialisasi dalam layanan prabayar tanpa kontrak atau biaya aktivasi. Selain opsi untuk membeli menit prabayar, TracFone juga menawarkan spesial yang mencakup penggandaan menit untuk jumlah waktu tertentu. Add-on ini, dikenal sebagai Double Minutes for Life (DMFL), secara otomatis menggandakan jumlah menit yang dibeli. Ini hanya berfungsi untuk ponsel yang pada awalnya diterapkan, jadi ini adalah paket yang berfungsi paling baik untuk pengguna tanpa rencana untuk meningkatkan ponsel secara berkala.

Menit Ganda untuk Life Card

pengguna TracFone memiliki pilihan untuk membeli kartu DMFL, yang harganya bervariasi berdasarkan apakah perusahaan menawarkan promosi khusus. Kartu ini tidak memiliki batasan untuk itu. Ini terkait dengan ponsel yang dimiliki pengguna, dan setiap kali menit baru dibeli, ia mengalokasikan menit dua kali lipat, atau dua kali lipat, dengan harga yang sama. Misalnya, kartu dengan kelonggaran 60 menit selama periode 90 hari biasanya berharga $ 19,99 pada saat penerbitan, tetapi dengan DMFL jumlah uang yang sama akan membeli dua kali lipat, atau 120 menit.

Mengirim SMS dengan DMFL
Tidak hanya rencana DMFL memengaruhi biaya menit, tetapi juga memengaruhi biaya pengiriman dan penerimaan pesan teks. Setiap menit setara dengan satu unit, dan mengirim atau menerima teks berharga 0,3 unit. Dengan add-on DMFL, setiap pesan teks mengurangi 0,15 unit, yang meningkatkan jumlah pesan yang dapat dikirim atau diterima pengguna dengan harga yang sama.

Penggunaan web dengan DMFL
Sama seperti dengan mengirim pesan teks, biaya menggunakan Internet di TracFones juga lebih murah dengan DMFL. Berselancar di Internet menggunakan telepon pintar biasanya mengurangi 0,5 unit untuk setiap menit Internet digunakan. Dengan DMFL, dua kali lebih banyak menit dapat dihabiskan untuk berselancar, menjelajahi atau menggunakan aplikasi Web. Penggunaan dua menit akan menghasilkan pengurangan 0,5 unit. Namun, penggunaan Internet pada TracFones dibulatkan ke menit tertinggi berikutnya.

Telepon DMFL
TracFone menawarkan DMFL tidak hanya sebagai tambahan rencana, tetapi juga dengan telepon tertentu. Meskipun menit ganda dapat ditambahkan ke telepon mana saja dengan biaya tambahan, membeli telepon DMFL memastikan bahwa telepon akan selalu memiliki dua menit. Informasi tentang ponsel khusus ini dapat ditemukan di situs web, dan ketersediaan ponsel bervariasi berdasarkan lokasi utama pengguna.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307359.html

Telepon
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

    Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang meny

  • Apa Alamat IP yang Valid?

    Perangkat yang terhubung ke perangkat lain atau ke Internet melalui jaringan menggunakan protokol Internet standar yang masing-masing memiliki alamat IP. Alamat-alamat ini mengidentifikasi perangkat. Untuk membuatnya mudah dibaca oleh manusia, alamat IP terdiri dari angka biner, biasanya dalam empat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com