whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Saya Dapat Melihat Pesan Teks yang Dihapus Daring?

Mudah untuk secara tidak sengaja menghapus sesuatu yang penting dengan mengklik tombol. Namun, pesan yang dihapus biasanya tidak benar-benar dihapus tetapi disisihkan untuk memberi ruang pada memori telepon untuk lebih banyak pesan. Dengan perangkat lunak yang sesuai, dimungkinkan untuk memulihkan pesan yang hilang. Banyak versi perangkat lunak pemulihan teks menyertakan jalur gratis dan ramah pengguna.

Langkah 1
Ambil ponsel yang berisi pesan yang telah dihapus. Untuk memulihkan pesan yang dihapus, handset telepon diperlukan.

Langkah 2
Jelajahi Internet untuk perangkat lunak pemulihan kartu SIM. Ada banyak program pemulihan data yang dapat ditemukan online, tetapi Anda akan memerlukan perangkat lunak yang dirancang khusus untuk [memulihkan pesan teks] (https://itstillworks.com/recover-text-messages-5338836.html) dari ponsel.

Langkah 3
Unduh perangkat lunak pemulihan kartu SIM. Ini akan memakan waktu 10 hingga 20 menit. Jika perlu waktu lebih lama, lihat menu bantuan atau hubungi bantuan pelanggan.
Pilih rentang tanggal untuk pesan yang telah dihapus. Program pemulihan biasanya berfungsi dalam hal tanggal, bukan oleh pengirim atau judul pesan. Tanggal adalah cara paling efisien untuk memulihkan pesan yang dihapus. Setelah Anda memilih tanggal dari pesan yang dihapus, mereka akan muncul kembali di ponsel Anda.

Tip
Gunakan versi percobaan gratis perangkat lunak pemulihan kartu SIM. Seringkali percobaan gratis ini dapat berlangsung selama 40 hari.

Peringatan

  • Ambil hanya pesan Anda sendiri dan bukan pesan dari pasangan atau anak-anak. Mencari pesan teks yang dihapus orang lain dapat merusak hubungan dan tidak etis, kecuali jika ada bahaya yang dicurigai.

    Item yang Anda butuhkan

  • Program pemulihan kartu sim

  • Komputer
  • Ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307277.html

  • Telepon
    • Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

      Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan

    • Cara Memulihkan Pesan Teks

      Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

    • Cara Memulihkan Pesan Teks Sprint yang Dihapus

      Sprint adalah salah satu perusahaan telekomunikasi paling populer di AS. Ia memiliki beberapa paket panggilan yang paling hemat biaya dan menyediakan beberapa telepon terbaik, yang sering kali disediakan secara gratis dengan kontrak. Namun demikian, semua ini tidak akan mencegah Anda membuat kesalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com