whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memperbaiki Layar Ketuk Ponsel T-Mobile Saat Retak

T-Mobile adalah perusahaan yang menawarkan peralatan ponsel dan paket layanan kepada konsumen. Salah satu jenis ponsel yang dapat Anda beli melalui T-Mobile adalah yang memiliki layar sentuh, yang juga bisa disebut layar sentuh. Jika layar ponsel T-Mobile Anda menjadi retak, maka Anda tidak memiliki banyak pilihan untuk memperbaikinya. Ini bukan jenis kerusakan yang bisa Anda perbaiki sendiri; dan karena ini adalah kerusakan fisik, tidak tercakup oleh garansi yang menyertai ponsel, dan tidak dapat ditukar.

Langkah 1
Hubungi penyedia asuransi untuk T-Mobile Anda ketuk ponsel layar jika Anda membeli paket asuransi dengan ponsel. Asuransi ini ditawarkan oleh Asurion dan nomor kontaknya jika 1-866-268-7221.

Langkah 2
Jelaskan jenis kerusakan pada ponsel T-Mobile Anda kepada perwakilan Asurion. Perwakilan akan membantu Anda mengajukan klaim dan mendapatkan telepon T-Mobile pengganti. Anda harus memiliki Bundel Perlindungan Handset Premium atau Asuransi Perlindungan Handset Premium melalui Asurion untuk mendapatkan ponsel pengganti untuk layar sentuh yang retak. Garansi Perlindungan Handset Premium saja tidak mencakup kerusakan fisik pada ponsel.

Langkah 3
Masuk ke akun "My T-Mobile" Anda jika Anda tidak memiliki perlindungan asuransi melalui Asurion untuk ponsel layar sentuh Anda. .

Langkah 4
Cari model ponsel Anda begitu Anda berada di akun "My T-Mobile" Anda. Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan telepon gratis atau potongan harga, seperti jika Anda akan memperpanjang kontrak. Tanpa asuransi, mengganti ponsel Anda adalah satu-satunya pilihan yang T-Mobile berikan untuk memperbaiki layar sentuh yang retak.
Hubungi perwakilan layanan T-Mobile jika Anda memiliki pertanyaan kapan saja selama proses berlangsung. Perwakilan dapat dihubungi dengan menelepon 1-800-866-2453.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307061.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Memperbaiki Statis di Ponsel

    Saat berbicara di ponsel Anda, Anda kadang-kadang menemukan bunyi statik di speaker. Retak audio ini sangat menjengkelkan, dan bisa membuatnya sulit untuk memahami apa yang dikatakan pihak lain. Beberapa masalah biasanya yang harus disalahkan atas gangguan ini, yang sebagian besar dapat diperbai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com