whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Nada Dering di iPhone

Jika Anda suka berbagi media dengan teman-teman Anda, Anda mungkin ingin mengirimi mereka nada dering yang Anda buat. Meskipun Anda tidak dapat mengirim nada dering dari file pengaturan ponsel Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi yang memungkinkan Anda membuat nada dering dari rekaman atau lagu yang Anda miliki dan kemudian mengirimkannya ke kontak Anda melalui email. Salah satu aplikasi dengan nilai tertinggi menurut App Store Apple pada tahun 2011 adalah Buat Nada Dering !, yang gratis dan memungkinkan Anda membuat nada dering 30 detik atau lebih pendek tanpa batas.

Langkah 1
Ketuk "App Store" di layar beranda iPhone Anda. Tekan tombol "Cari", lalu ketuk kotak pencarian. Ketik "Buat Nada Dering!" dan tekan "Cari."

Langkah 2
Ketuk daftar untuk "Buat Nada Dering!" Ketuk tombol "Gratis"; lalu ketuk lagi saat berubah menjadi hijau. Masukkan ID Apple dan kata sandi Anda saat diminta.

Langkah 3
Ketuk ikon "Nada Dering" di layar beranda ketika bilah kemajuan menghilang. Ketuk "Rekam Nada Dering" atau "Nada Dering Musik". Ikuti instruksi untuk membuat nada dering.

Langkah 4
Kembali ke menu utama ketika Anda telah membuat nada dering yang ingin Anda bagikan. Ketuk "Kelola Nada Dering."
Ketuk nada dering yang ingin Anda bagikan; lalu ketuk tombol di sudut kanan atas yang terlihat seperti laci file. Ketuk "Email." Ketikkan alamat email orang yang ingin Anda kirimi nada dering. Ketikkan pesan di badan email jika Anda mau; lalu ketuk "Kirim."

Tip
Aplikasi lain, seperti iRinger dan Ringtone Designer, melakukan fungsi serupa.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306789.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis Tanpa Internet di Ponsel Anda

    Banyak situs web memungkinkan Anda mengunduh nada dering gratis untuk ponsel Anda. Namun, sebagian besar situs mengharuskan ponsel Anda untuk mengakses Internet untuk menerima nada dering. Dalam jangka panjang ini bisa mahal bagi mereka yang tidak memiliki paket data Internet di ponsel mereka. N

  • Bagaimana Saya Dapat Mengirim Nada Dering Gratis ke Ponsel Saya?

    Hampir setiap ponsel menawarkan pengguna kemampuan untuk menyesuaikan nada dering mereka dengan mengunduh nada dering mereka sendiri ke telepon. Ada berbagai cara untuk mengunduh nada dering ke telepon Anda. Salah satu cara paling populer adalah dengan hanya mengirim nada dering gratis ke ponsel And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com