whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Apa Ponsel yang Dapat Digunakan di Page Plus?

Page Plus, layanan seluler prabayar tanpa kontrak, berjalan di salah satu jaringan penyedia layanan nasional terbesar. Menawarkan layanan dengan harga murah. Anda dapat menemukan paket layanan mulai dari yang dengan batas pesan teks tinggi untuk anak-anak dan remaja hingga paket jangka panjang dan rendah untuk manula yang mungkin hanya membutuhkan layanan untuk keadaan darurat.

Jaringan
Jaringan CDMA Page Plus membatasi jenis ponsel yang dapat Anda gunakan. Jaringan CDMA menggunakan pemrograman telepon internal untuk berkomunikasi dengan jaringan, sementara jaringan GSM menggunakan chip kecil yang dikenal sebagai kartu SIM. Anda tidak dapat menggunakan telepon GSM, seperti yang ditemukan di jaringan AT&T atau T-mobile, di jaringan CDMA. Page Plus menawarkan sebagian besar model yang diperbarui tetapi sudah mulai meluncurkan telepon baru, dimulai dengan Kyocera S4000.

Jenis Ponsel
Page Plus menawarkan pilihan telepon yang dibuat untuk jaringannya. Sebagian besar dari mereka berfungsi sebagai telepon panggilan dasar atau telepon pesan cepat daripada ponsel pintar. Pengguna yang membutuhkan kemampuan data membayar lebih untuk opsi itu.

Perangkat Alternatif
Page Plus juga menawarkan pelanggannya kesempatan untuk mengaktifkan ponsel tertentu dari jaringan CDMA seperti Sprint, Verizon dan Alltel Wireless. Banyak telepon operator ini yang kompatibel dengan jaringan. Anda dapat menggunakan ponsel yang tidak kompatibel di jaringan. Page Plus tidak menjamin bahwa mereka akan berfungsi sepenuhnya; Anda mungkin tidak dapat memperoleh dukungan untuk penggunaannya.

Fitur dan Dukungan
Untuk melihat atau membeli telepon yang didukung sepenuhnya oleh Page Plus, kunjungi situs web perusahaan (pagepluscellular.com) untuk melihat merek dan model, serta fitur untuk setiap perangkat. Untuk mengetahui apakah ponsel yang sudah Anda miliki akan berfungsi di jaringan Page Plus, hubungi departemen layanan pelanggan melalui telepon atau email.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306247.html

Telepon
  • Apa itu NTP Jitter?

    Protokol Network Time Protocol (NTP) digunakan untuk menyinkronkan jam dari beberapa komputer di jaringan. Ketika informasi dikirim melalui jaringan, ada sedikit keterlambatan sebelum diterima. NTP adalah alat yang digunakan untuk menghitung dan mengkompensasi keterlambatan ini. NTP Jitter NTP j

  • Apa itu Partisi LUND?

    Kata LUND adalah kependekan dari logical number number disk, yang merupakan bagian dari SAN atau jaringan area penyimpanan dalam sistem server komputer. Dalam jargon komputer, disk ini biasanya disebut sebagai LUN. LUND Partitions Server terdiri dari array disk. Setiap disk dalam array memiliki

  • Cara Mengetahui Saldo Saya di Halaman Plus

    Page Plus adalah perusahaan telepon seluler nirkabel prabayar yang menawarkan layanan suara dan data di Amerika Serikat. Page Plus mengkhususkan diri dalam layanan telepon seluler pay-as-go-go, paket Talk n Text tanpa batas dan beberapa layanan berlangganan lainnya yang tidak memerlukan cek atau kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com