whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghubungkan ke Jabra BT135

Headset Bluetooth Jabra BT135 terhubung secara nirkabel ke ponsel Anda yang mendukung Bluetooth untuk operasi hands-free. Sebelum Anda dapat menggunakan headset dengan telepon Anda, Anda harus membuat koneksi antara kedua perangkat. Setelah Anda memasangkan Jabra BT135 dengan telepon Anda, Anda dapat berbicara di telepon, melakukan panggilan telepon melalui panggilan suara, menjawab panggilan masuk dan mengakhiri panggilan yang ada, semuanya tanpa memegang handset.

Langkah 1
Mengisi daya Jabra BT135 selama minimal 2 jam sebelum menghubungkannya ke ponsel Anda. Untuk mengisi daya headset, colokkan ujung kecil pengisi daya ke soket pengisian daya di bagian atas headset dan sambungkan ujung yang berlawanan ke stopkontak. Lampu indikator akan menyala ketika mengisi dan mati ketika baterai terisi penuh.

Langkah 2
Jika headset aktif, matikan dengan menekan dan menahan tombol "Jawab /Akhir" pada bagian depan headset hingga lampu indikator mati.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Jawab /Akhir" hingga indikator menyala biru pekat. Jika lampu indikator berkedip headset dalam keadaan siaga dan tidak siap untuk memasangkan dengan telepon.

Langkah 4
Siapkan telepon Anda sehingga ia mencari [Bluetooth] (https://itstillworks.com /13579495 /what-is-bluetooth) perangkat. Mencari perangkat Bluetooth berbeda untuk setiap telepon, tetapi biasanya memerlukan membuka menu "Pengaturan" dan "Bluetooth" pada telepon dan memilih "Cari Perangkat yang Tersedia," atau yang serupa. Daftar perangkat yang tersedia akan muncul di layar ketika pencarian selesai.
Pilih "Jabra BT135" dari daftar dan masukkan "0000" untuk kunci sandi saat diminta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304968.html

Telepon
  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

  • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

    Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektiv

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com