whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis di Telepon Seluler Virgin

Menggunakan nada dering yang berbeda membantu Anda mengekspresikan kepribadian Anda atau mengidentifikasi siapa yang memanggil Anda tanpa perlu mengangkat telepon Anda. Banyak perusahaan bersedia menjual kepada Anda sejumlah nada dering berbeda dengan harga tertentu, tetapi dimungkinkan untuk mendapatkan nada dering gratis di ponsel Virgin Anda dengan berbagai cara tanpa membayar biaya bulanan tambahan kepada Virgin Mobile untuk web "gratis" menjelajah dan mengunduh ke ponsel Anda.

Langkah 1
Pilih situs web yang menawarkan unduhan nada dering gratis (lihat Sumberdaya). Situs-situs ini tidak menghasilkan uang dari nada dering yang diunduh, tetapi menghasilkan uang dari iklan mencolok dan spanduk yang ditampilkan di bilah samping dan di bagian atas halaman Anda. Situs-situs ini aman selama Anda tetap berada di satu situs dan tidak memasukkan informasi pribadi apa pun atau menandatangani kontrak virtual.

Langkah 2
Cari dan pilih nada dering yang ingin Anda masukkan ke dalam Ponsel Virgin. Anda dapat mencari berdasarkan judul lagu, genre musik atau jenis suara.

Langkah 3
Pilih cara Anda ingin menerima nada dering di ponsel. Jika Anda memiliki pesan teks dan pix tanpa batas melalui Virgin Mobile, Anda dapat mengirimnya langsung ke ponsel Anda dalam pesan teks tanpa biaya. Anda mungkin atau mungkin tidak harus memilih "Virgin Mobile" sebagai operator nirkabel Anda untuk mengirimkannya ke ponsel Anda melalui pesan teks. Jika situs menawarkan unduhan gratis, Anda tidak perlu khawatir membaca ketentuan layanan atau mengklik "Saya setuju" dengan apa pun sebelum mengirim nada dering ke ponsel Anda atau mengunduhnya. Jika Anda tidak memiliki teks tanpa batas atau Anda tidak nyaman memasukkan nomor ponsel Anda, unduh ke komputer Anda melalui unduh langsung atau dengan mengirimkannya ke alamat email Anda sebagai lampiran.

Langkah 4
Hubungkan ponsel Anda ke komputer Anda melalui kabel USB. Jika Virgin Mobile tidak memberi Anda satu saat Anda membeli ponsel, Anda dapat membeli satu yang sesuai dengan toko Virgin Mobile Anda atau membeli secara online.
Buka file di komputer Anda dan klik dan seret ke area penyimpanan data telepon Anda. Tunggu transfer untuk menyelesaikan dan mengeluarkannya dengan aman dari drive USB.

Peringatan

  • Beberapa iklan mungkin terlihat seperti bagian dari situs dan mengatakan hal-hal seperti "Klik Di Sini untuk Mengunduh Ringtone." Berhati-hatilah untuk tidak mengkliknya. Jika ya, cari di bilah URL untuk memastikan URL tidak berubah ke situs lain untuk memastikan Anda tidak pergi ke situs lain yang akan membebani Anda biaya untuk nada dering yang diunduh.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304681.html

  • Telepon
    • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

      Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

    • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

      LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

    • Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis Tanpa Internet di Ponsel Anda

      Banyak situs web memungkinkan Anda mengunduh nada dering gratis untuk ponsel Anda. Namun, sebagian besar situs mengharuskan ponsel Anda untuk mengakses Internet untuk menerima nada dering. Dalam jangka panjang ini bisa mahal bagi mereka yang tidak memiliki paket data Internet di ponsel mereka. N

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com