whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk Ponsel Panel Sentuh LCD Innovage

Innovage LCD Touch Panel Phone mencakup beberapa fitur seperti lampu malam yang menyala dan mati, fungsi speaker ponsel dan identifikasi pemanggil. Fitur identifikasi pemanggil memungkinkan Anda untuk meninjau panggilan telepon yang Anda terima dan memanggil orang kembali jika saat ini Anda tidak ingat nomor teleponnya. Panel sentuh termasuk tombol angka besar untuk membantu orang dengan gangguan penglihatan. Layar LCD yang lebih besar di bagian atas telepon memungkinkan tuna rungu membaca nomor dan nama identifikasi penelepon karena lebih besar dari pada telepon biasa.

Langkah 1
Periksa telepon Anda untuk membuat Pastikan sudah diatur dengan benar. Buka bagian belakang ponsel dengan menekan ujung jari Anda pada tuas kecil yang membuka area baterai. Penutup baterai akan terlepas di tangan Anda. Masukkan tiga baterai "AAA" ke bagian belakang telepon sehingga Anda dapat menggunakan fitur lampu malam. Pasang kembali penutup baterai dengan menggesernya ke area baterai dan mengkliknya dengan jari Anda. Sambungkan telepon ke soket telepon dengan menghubungkan salah satu ujung kabel ke telepon dan ujung lainnya ke soket di dinding. Hubungkan handset ke telepon dengan memasukkan ujung salah satu ujung kabel telepon keriting ke handset dan ujung lainnya ke sisi telepon. Dengarkan nada panggil dengan menekan speakerphone atau mengangkat handset untuk memastikan ponsel panel sentuh LCD Innovage Anda terhubung.

Langkah 2
Tinjau panggilan yang Anda lewatkan. Gunakan panah atas dan bawah pada telepon panel sentuh LCD Innovage untuk melihat nomor telepon ID pemanggil.

Langkah 3
Gunakan lampu malam untuk melihat panel sentuh LCD Innovage dalam gelap. Geser sakelar di bagian depan panel untuk menyalakan fungsi lampu malam. Geser sakelar ke posisi off untuk mematikan kehidupan malam.

Langkah 4
Sesuaikan volume speaker Anda dengan memilih kenyaringan speaker yang Anda inginkan. Tekan tombol hands free sekali dan tekan tombol "Delete". Pilih kenyaringan dari satu hingga empat.

Langkah 5
Tekan tombol tahan di bagian depan ponsel panel sentuh LCD Innovage Anda. Ini akan mengaktifkan fungsi ditahan ketika Anda sedang melakukan panggilan dan itu akan memungkinkan musik untuk diputar saat seseorang ditahan. Musik penahan terintegrasi ke telepon dan akan diputar secara otomatis saat Anda menekan terus.
Menyimpan nomor telepon sebagai nomor VIP di telepon panel sentuh LCD Innovage Anda. Tekan atur dan simpan ketika nomor penting masuk ke identifikasi penelepon Anda. Ini membuatnya lebih sulit untuk menghapus nomor telepon secara tidak sengaja.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304614.html

Telepon
  • Masalah Baterai Ponsel

    Memiliki ponsel sangat bagus ketika Anda perlu berbicara saat bepergian, tetapi jika Anda memiliki baterai yang salah, maka Anda mungkin merasa seperti dirantai ke pengisi daya ponsel Anda. Banyak hal yang salah dengan baterai ponsel, dari apa yang disebut efek memori menjadi baterai usang yang

  • Instruksi Jarak Jauh Universal Jumbo Innovage

    Innovage Jumbo Universal Remote adalah perangkat yang dapat mengoperasikan beberapa sistem elektronik dengan satu kontrol. Jumbo Universal Remote mendukung sistem kabel, televisi, VCR, DVD dan satelit. Remote control hanya membutuhkan beberapa menit untuk mengatur dan memiliki kemampuan untuk me

  • Petunjuk Penerusan Panggilan Bell Canada

    Ponsel Bell Canada dapat diteruskan ke telepon saluran, pager atau ponsel lain. Penerusan panggilan adalah layanan bulanan sebagai tambahan dari paket telepon bulanan Anda dan harus diaktifkan sebelum dapat digunakan. Layanan dapat ditambahkan ke akun Anda secara online atau melalui telepon. Setelah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com