whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bisakah GoPhone Dikonversi ke Layanan Reguler?

AT&T GoPhone adalah layanan nirkabel pra-bayar yang disediakan oleh AT&T Wireless. Pelanggan prabayar yang ingin beralih ke layanan kontrak dengan AT&T dapat terus menggunakan GoPhone mereka dengan layanan itu; namun, beberapa langkah spesifik harus diambil. Perlu dicatat bahwa AT&T sering menawarkan ponsel gratis atau dekat dengan layanan baru dan Anda mungkin dapat menerima cash back saat menggunakan GoPhone yang sudah dibayar.

Apa itu GoPhone?
GoPhone adalah bentuk layanan pra-bayar yang menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk membeli menit hanya sesuai kebutuhan dan membayar layanan telepon hanya pada hari layanan digunakan. Layanan GoPhone mencakup opsi suara dan data (teks, Internet). Perangkat GoPhone cenderung merupakan perangkat kelas menengah ke bawah dan tidak ada harga diskon khusus yang diberikan pada ponsel ini karena pembelian ponsel berbasis kontrak.

Pencarian IMEI GoPhone (Persyaratan Pra-Konversi)
Lepaskan baterai dari bagian belakang GoPhone Anda dan temukan stiker di bagian belakang ponsel Anda. Tuliskan nomor IMEI yang ditemukan pada stiker itu (kode 15 digit). Anda juga dapat mengakses nomor IMEI Anda dengan mengetik * # 0 6 # saat telepon dihidupkan.

Mengonversi A GoPhone
Hubungi layanan pelanggan AT&T atau kunjungi dealer resmi. Beri tahu perwakilan bahwa Anda ingin mengonversi GoPhone Anda ke layanan kontrak dan simpan nomor telepon yang sama (jika perlu). Berikan perwakilan layanan pelanggan nomor telepon untuk GoPhone Anda; ini akan memberikan perwakilan dengan informasi yang diperlukan untuk memproses konversi Anda. Berikan perwakilan layanan pelanggan dengan nomor Jaminan Sosial, alamat, nomor telepon dan informasi lainnya yang diminta. Nomor Jaminan Sosial Anda dan informasi pribadi lainnya diharuskan untuk melakukan pemeriksaan kredit sebelum Anda dapat disetujui untuk layanan.

Pertimbangan
Disarankan kontrak satu tahun karena Anda tidak akan menerima diskon untuk harga telepon dan paket baru akan tetap tidak berubah. Gunakan semua menit GoPhone Anda sebelum melanjutkan dengan transfer layanan karena Anda akan kehilangan menit ini setelah konversi selesai.

Kesalahpahaman
pelanggan GoPhone dapat menyimpan nomor telepon mereka yang sama; namun, beberapa perwakilan layanan pelanggan mungkin menyatakan bahwa menjaga nomor yang sama tidak mungkin. Jika perwakilan layanan pelanggan mengatakan dia harus memberi Anda nomor baru, bersikeras bahwa Anda menyimpan nomor yang sama dan tunjukkan bahwa banyak pelanggan lain yang menyimpan nomor mereka ketika berpindah layanan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303075.html

Telepon
  • Cara Membatalkan Layanan TV Satelit Hughes

    Layanan TV satelit Hughes tersedia di semua 50 negara. Jika Anda ingin membatalkan layanan Anda dengan alasan apa pun, Anda dapat melakukannya dengan menghubungi perusahaan. Ketentuan pembatalan Anda akan bervariasi tergantung pada berapa lama Anda memiliki layanan. Berikut adalah panduan cepat tent

  • Pro & Kontra Layanan Telepon Digital

    Layanan telepon digital dapat menjadi kenyamanan utama. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mengelola layanan telepon Anda saat Anda jauh dari rumah dan memungkinkan Anda untuk dihubungi di mana pun Anda memiliki komputer dan sinyal internet. Ada juga kerugiannya; kemampuan Anda untuk berkomunik

  • Cara Mengatasi Masalah Comcast Phone

    Meskipun Comcast sebagian besar dikenal dengan layanan kabel dan Internetnya, perusahaan juga menyediakan layanan telepon. Saat menggunakan layanan telepon Comcast, Anda dapat menggunakan telepon darat, mulai dari telepon yang dijalin dgn tali hingga handset nirkabel. Namun, Anda mungkin mengalami m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com