whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendapatkan Nada Dering Gratis Tanpa Internet di Ponsel Anda

Banyak situs web memungkinkan Anda mengunduh nada dering gratis untuk ponsel Anda. Namun, sebagian besar situs mengharuskan ponsel Anda untuk mengakses Internet untuk menerima nada dering. Dalam jangka panjang ini bisa mahal bagi mereka yang tidak memiliki paket data Internet di ponsel mereka. Namun demikian, beberapa situs web yang memiliki nada dering gratis tidak mengharuskan Anda memiliki Internet di ponsel Anda.

Langkah 1
Navigasikan ke situs web yang menawarkan nada dering gratis, seperti PhoneZoo (phonezoo. com), Zedge (zedge.net) atau Mob11.com. Buat akun di situs web untuk mendaftarkan ponsel Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengirim nada dering (dan wallpaper) ke telepon Anda dengan satu klik.

Langkah 2
Pilih metode pengiriman untuk menerima nada dering melalui pesan teks . Di PhoneZoo, buka "Kebun Binatang Saya" dan "Pengaturan Pengiriman." Ubah "Metode Pengiriman" menjadi "Pesan Multimedia Dengan Lampiran."

Langkah 3
Temukan nada dering yang ingin Anda miliki di ponsel Anda. Anda dapat mengunggah musik Anda sendiri dan klip itu sesuai keinginan Anda atau menggunakan fitur Pencarian untuk menemukan nada dering premade. Ada banyak untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bahkan dapat menggunakan nada dering teratas yang diunduh sebagai ide untuk lagu yang mungkin Anda inginkan untuk diri sendiri. Tekan tombol "Mainkan" untuk mengikuti audisi trek sebelum mengirimnya ke ponsel Anda.

Langkah 4
Setelah menemukan nada dering yang Anda suka, klik di situ. Kemudian klik "Kirim ke telepon." Nada dering Anda kemudian akan dikirimkan kepada Anda sebagai pesan teks.
Di ponsel Anda, buka teksnya dan pilih "Simpan Lampiran." Kemudian pilih "Terapkan sebagai nada dering."

Tip
Jika penyedia layanan Anda tidak ada dalam daftar di PhoneZoo, simpan nada dering itu ke PC Anda dan kirimkan ke diri Anda sendiri melalui email ponsel Anda, seperti nomor Anda @ mmm.yourserviceprovider.net.

Peringatan

  • Meskipun PhoneZoo gratis, tanyakan kepada penyedia Anda untuk menentukan berapa biaya pesan teks dengan paket Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Akses pesan teks pada ponsel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301621.html

  • Telepon
    • Cara Menyembunyikan Nomor Ponsel Anda Dari Ditampilkan di Caller ID

      Dari satu panggilan ke semua panggilan yang Anda buat, Anda dapat memblokir nomor Anda agar tidak ditampilkan di layar ID Penelepon orang yang Anda panggil. Informasi dari perusahaan telepon digabungkan dan dipatuhi. Setelah Anda membuat informasi panggilan dari database yang dikompilasi ini dikirim

    • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

      Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

    • Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

      Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Po

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com