whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyalin Nomor Ponsel ke Komputer

Banyak orang yang mengalami malang kehilangan ponsel beserta semua informasi kontak yang tersimpan di dalamnya, kemudian melalui proses yang membosankan dalam mencoba membangun kembali ponsel baru mereka. buku alamat ponsel. Atau mungkin Anda hanya ingin mengganti telepon dan tidak ingin repot memasukkan kembali semua informasi secara manual ke buku alamat di telepon baru Anda. Dimungkinkan untuk membuat cadangan informasi kontak yang tersimpan di ponsel Anda ke komputer Anda, dan dengan mudah mentransfer data ini ke telepon baru.

Langkah 1
Teliti berbagai rencana cadangan yang disediakan oleh penyedia ponsel Anda penawaran. Sebagian besar opsi ini datang dengan biaya bulanan yang kecil dan memungkinkan Anda untuk membuat cadangan informasi kontak di server sehingga Anda dapat menyalin data ke telepon baru. Beberapa operator, seperti Cingular, bahkan menawarkan transfer data di dalam toko gratis ke ponsel baru asalkan Anda masih memiliki ponsel lama Anda. Namun, jika Anda ingin membuat cadangan data Anda sehingga dapat ditransfer bahkan ke telepon penyedia ponsel baru, Anda harus memeriksa langkah berikut.

Langkah 2
Beli kartu SIM USB pembaca jika Anda ingin dapat mentransfer data di seluruh penyedia ponsel dan tanpa biaya bulanan. Kartu SIM, atau kartu Subscriber Identity Module, adalah perangkat penyimpanan di dalam ponsel Anda yang berisi data yang berkaitan dengan identitas pribadi, nomor ponsel, pesan teks, dan lainnya.

Langkah 3
Keluarkan kartu SIM dari ponsel Anda atau mintalah seorang karyawan di lokasi penyedia ponsel Anda melakukan ini untuk Anda jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk menemukan dan mengeluarkan kartu dengan aman.

Langkah 4
Ikuti instruksi apa pun yang menyertai Anda Pembaca kartu SIM tentang cara memasukkan kartu SIM ke pembaca, kemudian tancapkan pembaca ke port USB di komputer Anda dan ikuti instruksi tentang cara mengambil dan menyimpan informasi.
Lepaskan kartu SIM dari pembaca, lalu letakkan kembali ke ponsel Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Ponsel
  • SIM (Subscriber Identity Module) pembaca kartu


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301481.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Menemukan Nomor Telepon Seluler Internasional

      Menemukan nomor telepon seluler internasional membutuhkan pekerjaan detektif karena tidak semua perusahaan telepon seluler internasional sama dalam hal ketersediaan nomor. Nomor ponsel lebih mudah tersedia di beberapa negara, tetapi kendala bahasa membuat prosesnya rumit. Ikuti beberapa langkah dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com