whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyingkirkan Telepon Rumah & Menjaga Internet

Menyingkirkan telepon rumah dan menjaga Internet adalah proses yang cukup sederhana. Banyak perusahaan layanan telepon menyediakan Internet untuk pelanggan telepon mereka dalam satu paket tarif rendah, sehingga Anda dapat memilih untuk tetap dengan penyedia atau memilih yang sama sekali baru. Ponsel begitu lazim sehingga pemilik rumah berusaha menemukan cara untuk memilih keluar dari layanan komunikasi tetapi tetap memiliki kemampuan untuk menjelajahi Web. Dalam kebanyakan kasus, panggilan telepon sederhana ke penyedia layanan sudah cukup untuk mengubah layanan Anda.

Langkah 1
Tinjau tagihan layanan telepon terbaru Anda untuk menemukan nomor telepon perusahaan. Simpan tagihan di tangan Anda saat melakukan panggilan karena layanan otomatis atau perwakilan langsung mungkin menanyakan nomor akun dan /atau informasi lain yang tercantum dalam pernyataan Anda yang akan membantu mereka mengidentifikasi Anda sebagai penelepon yang tepat.

Langkah 2
Hubungi perusahaan dan ikuti petunjuk pemilihan tombol untuk mencapai bagian penutup. Jika Anda tidak mendengar pilihan yang dengan jelas menyatakan informasi tentang penghentian layanan telepon, pilih opsi yang memungkinkan Anda berbicara dengan perwakilan secara langsung. Dalam kedua kasus tersebut, Anda pada akhirnya harus menutup akun dengan agen langsung.

Langkah 3
Berikan informasi akun Anda dan beri tahu pengeras suara bahwa Anda ingin menghentikan layanan telepon Anda. Jika perusahaan juga memasok Internet Anda, bicarakan dengan perwakilan tentang pilihan Anda untuk menjaga layanan Internet. Pertimbangkan opsi dan harga layanan Internet untuk menentukan apakah Anda ingin memilih pakaian baru.

Langkah 4
Jika penyedia layanan telepon Anda tidak menawarkan Internet atau Anda memutuskan untuk pergi dengan perusahaan lain, pilih metode koneksi yang sesuai untuk penggunaan Anda: kabel, dial-up atau satelit. Perusahaan tertentu menyediakan metode khusus, jadi tawarkan organisasi riset sebelum meminta harga.

Langkah 5
Pilih paket layanan dari penyedia Internet Anda saat ini atau yang baru yang menawarkan menit dan kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika perusahaan memungkinkan Anda memiliki waktu Internet tanpa batas sepanjang siklus penagihan, pilih kecepatan koneksi yang sesuai dengan penggunaan Internet Anda. Misalnya, jika Anda mengandalkan layanan untuk pekerjaan atau sekolah Anda dan sering mengunduh dokumen atau gambar, pilih layanan dengan kecepatan lebih cepat.

Langkah 6
Verifikasi pilihan Anda dengan agen perusahaan sebelum mengakhiri panggilan untuk memastikan Anda ditagih dengan benar.
Lepaskan ponsel Anda dari dinding rumah Anda segera setelah pembatalan untuk mencegah penggunaan yang tidak disengaja. Mungkin butuh beberapa hari bagi perusahaan untuk sepenuhnya membatalkan layanan Anda, oleh karena itu menghapus telepon akan mencegah penggunaan yang tidak disengaja.

Barang yang Anda butuhkan

  • Tagihan telepon saat ini


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301391.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

      Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

      Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com