whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Petunjuk untuk Wireless Gear Bluetooth Headset

Merek Wireless Gear dari headset Bluetooth adalah pilihan yang ekonomis jika Anda memerlukan headset tanpa basa-basi yang bekerja dengan ponsel Anda. Salah satu fitur terbaik dari headset Bluetooth Wireless Gear adalah antarmuka satu tombolnya, yang membuat perangkat ini mudah digunakan.

Langkah 1
Isi daya headset Anda. Sebelum Anda dapat menggunakan headset, Anda harus mengisi dayanya sepenuhnya. Hubungkan headset [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) Anda ke adaptor daya dan biarkan terpasang setidaknya selama dua jam. Saat headset sedang diisi, lampu merah akan menyala. Saat baterai terisi penuh, lampu akan mati dan Anda dapat mencabut headset dengan aman.

Langkah 2
Sinkronkan headset Bluetooth dengan ponsel Anda. Lakukan ini dengan menekan dan menahan tombol di samping telepon selama delapan detik. Lampu biru dan merah akan menyala.

Langkah 3
Atur ponsel Anda untuk mencari perangkat Bluetooth. Ketika ponsel menemukan perangkat Bluetooth Anda, itu akan menampilkan perangkat sebagai "Bluetooth Headset 4PR909." Kemudian masukkan kode sandi sebagai "0000." Jika proses sinkronisasi berhasil, lampu biru akan berkedip.
Jawab /akhiri panggilan. Setelah headset tersambung, Anda dapat menjawab /mengakhiri panggilan dengan menekan tombol telepon di bagian luar headset sekali untuk menjawab panggilan dan kemudian menutup telepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300578.html

Telepon
  • Petunjuk untuk Samsung WEP200

    Samsung WEP200 adalah headset Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel yang mendukung Bluetooth. WEP200 adalah headset ear-bud dengan kait telinga karet yang dapat dilepas untuk kesesuaian yang lebih aman. Fitur tambahan termasuk panggilan suara, penolakan panggilan dan panggilan tunggu. Anda dap

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com