whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Berhenti Mendapatkan Pesan Teks Berantai

Rantai pesan teks mirip dengan email spam yang telah ada selama bertahun-tahun. Tetapi sementara sebagian besar email spam dan pesan berantai menjanjikan cinta atau keberuntungan untuk meneruskannya, beberapa pesan berantai memberi tahu Anda bahwa jika Anda tidak melakukan apa yang diperintahkan, Anda akan mati. Menghentikan pengiriman pesan berantai dimulai dengan tidak pernah mengirim sendiri.

Langkah 1
Sadari betapa konyolnya janji cinta atau keberuntungan dan klaim "Anda akan mati kecuali Anda mengirim ini "benar-benar. Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang memutuskan lebih baik tidak mengambil risiko, dan mengirim pesan berantai ke jumlah orang yang diperlukan. Anda hanya mengabadikan gangguan itu. Hapus dan lupakan saja.

Langkah 2
Beri tahu teman Anda untuk berhenti mengirimi Anda pesan teks berantai, bahwa itu mengganggu Anda. Jika mereka terus mengirimkannya kepada Anda, kembalikan bantuan tersebut dengan mengirimkannya kembali kepada mereka. Akhirnya mereka akan berhenti melecehkan Anda dan mencoba mengirimkannya ke orang lain sebagai gantinya untuk "melindungi" diri mereka dari kutukan mengerikan yang seharusnya akan menghujani mereka jika tidak.

Langkah 3
Gunakan hati-hati dalam memutuskan siapa yang Anda izinkan memiliki nomor ponsel Anda. Memberikannya kepada banyak orang hanya membuka Anda kemungkinan menerima banyak pesan teks berantai.
Ketahuilah bahwa Anda dapat memblokir seseorang dari mengirimi Anda pesan teks melalui penyedia ponsel Anda. Jika situasinya menjadi tak tertahankan, tindakan ini mungkin akhirnya sampai ke pengirim pesan berantai yang Anda inginkan agar pesan berantai dihentikan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300107.html

Telepon
  • Cara Memulihkan Pesan Teks

    Pesan SMS menyediakan metode komunikasi yang umum di antara pengguna ponsel. Menghapus pesan teks secara tidak sengaja biasanya tidak menimbulkan masalah. Tetapi menghapus pesan teks dengan informasi penting adalah masalah. Operator tidak menyediakan layanan pemulihan pesan teks kepada pelanggan. Ad

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Memulihkan Pesan Teks Sprint yang Dihapus

    Sprint adalah salah satu perusahaan telekomunikasi paling populer di AS. Ia memiliki beberapa paket panggilan yang paling hemat biaya dan menyediakan beberapa telepon terbaik, yang sering kali disediakan secara gratis dengan kontrak. Namun demikian, semua ini tidak akan mencegah Anda membuat kesalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com