whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memasukkan Pita ke dalam Mesin tik IBM Selectric II

Sementara komputer dan printer telah mengganti mesin tik untuk sebagian besar aplikasi bisnis, beberapa kantor bisnis mempertahankan mesin tik untuk mengisi formulir karbon dan tugas tidak standar lainnya yang sulit dilakukan dengan komputer . IBM Selectric II adalah mesin tik bisnis klasik yang dibuat oleh IBM selama pertengahan hingga akhir 1970-an. Ini dirancang untuk menerima pita kartrid yang mudah dilepas dan diganti. Pada saat publikasi, Anda masih dapat memperoleh kartrid untuk mesin tik IBM Selectric II yang diproduksi oleh IBM /Lexmark.

Melepaskan Pita Tua


Memindahkan kereta mesin tik ke tengah mesin tik dan matikan listrik.

Angkat penutup mesin tik.

Pindahkan tuas pemuatan pita dari kanan bawah unit dudukan kartrid pita ke kiri sampai terkunci pada halte di dekat bagian tengah unit dudukan.

Pegang kartrid pita di sudut depan dan tarik lepas dari unit. Buang kartrid lama.

Memasang Kartrid Baru

Pastikan daya mesin tik mati dan tuas pemuatan di bagian bawah rakitan dudukan kartrid dalam posisi pemuatan tengah.

Posisikan kartrid dengan hati-hati di dalam tempat kartrid sehingga bagian pemimpin yang tidak tertekuk dari pita diulir di luar tiang penunjuk pita kiri dan dua pemandu kait pita yang terletak di kiri dan kanan elemen jenis roda daisy.

Paskan kartrid pita dengan aman di antara dua klip pegas di setiap sisi dudukan kartrid pita, lalu tekan dengan keras agar kartrid terpasang dengan benar.

Utas pemimpin melalui kait terbuka dari pemandu yang terletak di sebelah kiri dan kanan elemen jenis roda daisy.

Putar kenop di sudut kanan atas kartrid pita berlawanan arah jarum jam hingga Anda melihat bahwa pemimpin tersebut melewati panduan kait pita kanan sehingga pita hitam muncul di antara dua kait pita pemandu.

Pindahkan tuas pemuatan dari posisi pemuatan tengah ke kanan hingga berhenti.

Tutup penutup. Nyalakan kembali sakelar daya untuk menggunakan mesin tik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319515.html

Printer
  • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

    HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

  • Cara Mengganti Kartrid Tinta pada Canon Super G3

    Canon Super G3 adalah Printer, Pemindai, dan Faks all-in-one dengan kemampuan cetak foto. Super G3 ada di rumah di kantor atau di rumah dan dapat melakukan masing-masing tugasnya secara bersamaan dengan orang lain. Dengan semua kerja keras yang dilakukan Super G3 terkadang akan kehabisan tinta. Meng

  • Cara Mengubah Pita pada Printer Zebra

    Printer Zebra adalah lini printer termal khusus termasuk kode batang, kode batang seluler, RFID, kios dan model kartu. Tidak seperti printer tradisional, printer Zebra mencetak dengan pita alih-alih kartrid tinta /toner. Pita zebra tersedia dalam model lilin, lilin /resin dan resin. Pita lilin s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com