whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Meletakkan Game di TI-84 Plus Anda

TI-84 Plus adalah salah satu kalkulator grafik Texas Instruments yang lebih populer, dan ada berbagai aplikasi dan permainan yang tersedia untuk diinstal di dalamnya. TI-84 Plus benar-benar kompatibel dengan semua fungsi pendahulunya, TI-83 Plus, memberikan perpustakaan kemungkinan yang besar. TI-84 Plus dilengkapi dengan port USB, membuatnya mudah untuk menginstal game dan aplikasi lainnya.

Unduh perangkat lunak TI Connect ke komputer Anda dari situs web Texas Instruments. Klik dua kali file tersebut setelah diunduh untuk menginstal perangkat lunak di komputer Anda.

Nyalakan kalkulator TI-84 Plus Anda dan colokkan kabel mini-USB ke TI-84 Plus dan komputer Anda .

Unduh perangkat lunak ION dari situs web TICalc. Setelah unduhan selesai, ekstrak konten file ke direktori di desktop Anda. Jika ada kotak dialog yang muncul selama proses ekstraksi, pilih "Ya." Setelah semua file diekstraksi, pilih semua file, klik kanan padanya, dan pilih "Kirim ke Perangkat TI."

Tekan tombol "PRGM" pada TI-84 Plus Anda dan jalankan ION file, yang seharusnya menjadi file pertama yang terdaftar. Anda akan menerima pesan konfirmasi yang mengatakan "ION diinstal."

Tekan tombol "2", lalu tombol "plus", lalu "2" dan kemudian "7," dan kemudian temukan tiga program dimulai dengan "Ion" dan tekan tombol "Enter" saat masing-masing disorot. Ini akan mengarsipkan perangkat lunak ION. Untuk memverifikasi bahwa langkah itu berhasil, periksa tanda bintang ("*") di sebelah masing-masing file.

Unduh game yang Anda inginkan dari situs web TICalc. Setelah Anda mengunduh dan mengekstrak game, klik kanan padanya dan pilih "Kirim ke Perangkat TI ...," pastikan untuk memilih "Arsip" sebagai tujuannya.

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer

  • TI-84 Plus

  • Kabel mini-USB (biasanya disediakan dengan TI- 84 Plus)


    Kiat

    Perangkat lunak TI Connect juga memungkinkan Anda mencadangkan semua konten di kalkulator TI-84 Plus Anda. Untuk melakukan ini, jalankan perangkat lunak TI Connect, klik ikon "Cadangkan", dan ikuti instruksi di layar.

    Peringatan

    Ingatlah bahwa Anda harus mengunduh permainan yang ingin Anda instal pada TI-84 Plus Anda ke komputer terlebih dahulu.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319444.html

  • Printer
    • Cara Pasang Iklan Amazon di Blog Anda

      Menambahkan Iklan Amazon ke blog Anda adalah cara mudah untuk menyebarkan berita tentang produk yang Anda gunakan serta menghasilkan uang tambahan melalui program afiliasi Amazon. Menyematkan Iklan Amazon semudah membuat kode di situs Afiliasi Amazon dan kemudian memasukkan kode ini ke dalam pos

    • Cara Memasang Super Bluetooth Ke Telepon Anda

      Bluetooth Reguler memungkinkan Anda memasangkan dua perangkat elektronik secara nirkabel. Super Bluetooth, di sisi lain, memungkinkan Anda terhubung ke ponsel lain di wilayah Anda. Anda akan dapat melihat nada dering pengguna, foto, kontak, dan data lain yang disimpan di ponsel mereka. Ponsel ya

    • Cara Memasang Game Wii di Kartu SD Dari PC

      Menyalin game Wii ke kartu SD membebaskan ruang di hard drive komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk memainkan game Wii dari Wii Anda pada loader cadangan yang dapat menggunakan kartu SD. Anda dapat menyiapkan kartu SD dan menyalin game Wii dalam waktu singkat. Langkah 1 Masukkan kartu SD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com