whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Menghilangkan Toner Sampah Dari Ricoh Aficio MP3500

Melepaskan toner bekas dari pada mesin fotokopi Ricoh Aficio MP 3500 dan C3500 mungkin merupakan salah satu dari beberapa tugas servis yang dapat Anda lakukan sendiri tanpa memanggil teknisi. Mesin fotokopi menyimpan toner limbahnya dalam botol plastik yang mudah dilepas yang dapat Anda akses dengan melepas satu sekrup. Mesin akan memperingatkan Anda pada panel kontrol ketika botol limbah toner penuh, dan pada akhirnya akan berhenti bekerja jika toner tidak dilepaskan.

Langkah 1
Tarik buka bagian depan yang besar panel yang menyediakan akses ke kartrid toner.

Langkah 2
Lepaskan sekrup yang menahan panel kecil yang terletak di sebelah kiri baki kertas pertama. Sekrup ada di bagian atas panel kecil, dan menjadi terlihat hanya setelah membuka panel yang lebih besar.

Langkah 3
Lepaskan panel kecil untuk membuka botol limbah toner.

Langkah 4
Pegang botol dan tarik keluar.

Langkah 5
Masukkan botol limbah toner yang kosong ke dalam mesin fotokopi.
Pasang kembali panel kecil ke tempatnya dan tutup pintu panel besar . Pesan peringatan pada panel kontrol hilang secara otomatis.

Kiat
Botol limbah toner pada C3500 tidak dirancang untuk dikosongkan, tetapi Anda dapat menggunakannya kembali jika Anda bersedia mengambil risiko kotor atau membuat berantakan. Kosongkan botol di tempat yang berventilasi cukup jauh dari yang lain dan hindari menghirup debu toner.

Peringatan

  • Ikuti peraturan setempat saat membuang toner bekas. Pilihan terbaik Anda adalah mengembalikan botol toner bekas ke penyedia kartrid toner Anda untuk didaur ulang. Jangan sekali-kali membakar toner bekas atau kartrid toner, karena debu toner dapat terbakar saat terkena api terbuka.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312338.html

  • Printer
    • Cara Mengganti & Memasang Tangki Toner Limbah di Samsung CLX-3160FN

      Tangki limbah toner pada printer laser warna multifungsi Samsung CLX-3160FN Anda mengumpulkan kelebihan toner selama proses pencetakan. Setelah sekitar 1.250 cetakan penuh warna 5 persen atau 5.000 cetakan warna standar, tangki limbah terisi penuh dan tanda Ganti Pengganti Limbah muncul di layar

    • Cara Menghapus Radio di Chevy Colorado

      Stereo pabrik yang dipasang di Chevy Colorado hanya memiliki tuner stereo AM /FM dan pemutar CD. Banyak stereo aftermarket, di sisi lain, memiliki input tambahan, kontrol iPod dan opsi untuk mengatur nirkabel Bluetooth. Jika Anda ingin memasang stereo aftermarket di Chevy Colorado Anda, langkah

    • Cara Menghapus ID PC Dari Registry

      ID komputer Anda disimpan di registri Windows. ID diberikan kepada komputer ketika Anda menginstal sistem operasi Windows. Jika Anda ingin menghapus nama komputer ini, Anda menghapus nilai dari registri Windows. ID yang diberikan ke komputer disebut nama komputer, dan kunci registri ini adalah y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com