whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bahaya Pemindai Genggam

Meskipun jelas kurang kuat atau dingin daripada yang ada dalam fiksi ilmiah, laser dalam pemindai genggam komersial masih dapat menimbulkan risiko keselamatan. Sejauh ini, cedera mata adalah bahaya yang paling umum, dan satu-satunya yang cukup serius untuk menjamin label peringatan pada semua perangkat laser Kelas II oleh Administrasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja mengenai menatap sinar. Untungnya, sebagian besar cedera akibat pemindai genggam kecil, sementara dan mudah dicegah.

Kebutaan Kilat Sementara
Cedera paling umum yang dapat terjadi menggunakan [pemindai] genggam (https: //itstillworks .com /13579427 /what-is-a-scanner) adalah kebutaan sementara flash. Siapa pun yang pernah mengalami flash kamera tepat di matanya tahu bagaimana rasanya melihat ke dalam pemindai kode batang - kebutaan sementara dan berpotensi sakit mata dan sakit kepala. Untungnya, sama seperti yang ada pada flash kamera, gejala-gejala ini sangat singkat dan akan hilang dalam satu atau dua menit tanpa kerusakan yang berlangsung lama. Kecuali Anda mencoba memeriksa iris Anda, kemungkinan mempertahankan cedera ini cukup tipis, terutama jika Anda menangani pemindai dengan hati-hati.

Kecelakaan Sekunder
Bahaya sebenarnya dari pemindai genggam adalah sebagai akibat dari cedera sekunder selama kebutaan kilat sementara. Saat mengalami kebutaan kilat, bergerak terlalu banyak dapat dengan mudah membuat Anda melakukan kesalahan dalam hal lain, mengalami cedera yang lebih buruk daripada hanya sedikit sakit kepala kilat. Tergantung pada apa yang terjadi di sekitar Anda, insiden sekunder yang disebabkan oleh kebutaan sementara bisa sangat berbahaya - bahkan mungkin membuat Anda terbunuh. Jika Anda menderita kebutaan flash dari pemindai Anda, cobalah untuk tetap diam dan menunggu penglihatan Anda kembali.

Pembalasan Retina

Cedera yang sangat tidak mungkin terjadi, tetapi masih mungkin terjadi, adalah pembakaran retina. Laser pada scanner genggam memancarkan radiasi yang dapat membakar retina Anda karena paparan yang lama, seperti menatap matahari terlalu lama. Cedera ini tidak akan terjadi pada kebanyakan orang, karena Anda akan secara naluriah berpaling dari cahaya yang kuat untuk melindungi mata Anda dari kerusakan. Selama Anda tidak mengabdikan diri pada konsep aneh menatap menyakitkan ke laser selama mungkin, tidak mungkin Anda akan menderita cedera ini.

Pemindai Dokumen Genggam
Jika Anda menggunakan pemindai yang dirancang untuk membaca dokumen dan bukan kode batang, sebagian besar aturan yang sama berlaku. Kedua perangkat mengisi peran yang sangat berbeda dengan cara yang berbeda, tetapi keduanya memiliki risiko cedera mata yang sama. Pemindai dokumen harus menyinari dokumen sehingga pembaca dapat mendeteksi apa yang ada di permukaan. Lampu terang yang digunakan untuk digunakan dalam pemindai ini dapat melukai mata Anda dengan cara yang sama seperti laser pada pemindai kode batang. Namun cedera ini bahkan lebih tidak mungkin, karena pemindai dan penerangan hampir selalu ditekan menghadap ke bawah ke dalam dokumen. Secara realistis satu-satunya cara pemindai ini dapat melukai mata Anda adalah jika Anda memegang permukaan pemindaian sampai ke mereka, yang jelas adalah sesuatu yang harus Anda hindari.

Cedera Stres Berulang

Potensi cedera lain yang dapat terjadi adalah pengulangan cedera stres, yang dihasilkan dari pengulangan gerakan yang sama berulang-ulang. Kebanyakan pemindai kode batang mengharuskan Anda menarik pelatuk untuk mengaktifkan laser pemindaian, suatu gerakan yang setelah ratusan dan ribuan pengulangan dapat menyebabkan ketegangan pada jari dan tangan. Seiring waktu, ketegangan ini dapat menyebabkan rasa sakit yang cukup dan bahkan mungkin membuat gerakan sulit atau tidak mungkin untuk diulang untuk waktu yang lama. Untuk mencegah ketegangan ini, pastikan untuk meregangkan tangan dan jari Anda setiap kali terasa kaku. Anda juga dapat mengurangi ketegangan dengan berpindah tangan secara berkala saat satu tangan perlu istirahat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304126.html

Printer
  • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

    Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

  • Cara Menghubungkan Printer Inkjet ke Jaringan Nirkabel

    Menghubungkan printer inkjet Anda ke jaringan nirkabel akan memungkinkan Anda berbagi printer dengan banyak komputer berbeda tanpa kerumitan kabel dan konektor yang kusut. Ikuti langkah-langkah ini untuk membuat koneksi. Menghubungkan ke Router Langkah 1 Periksa apakah printer Anda siap dengan

  • Cara Memindai Gambar pada Printer All-in-One

    Memindai gambar Anda dengan printer all-in-one adalah salah satu langkah pertama yang dapat Anda ambil dalam dunia fotografi modern. Seiring meningkatnya teknologi pencitraan, kamar gelap yang bau menjadi sesuatu dari masa lalu. Jika Anda memiliki setumpuk foto, Anda dapat memindai mereka ke kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com