whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menyalin Fon ke Printer HP

Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah bahasa font yang didukung oleh semua printer HP. Ini dapat digunakan untuk menyalin font baru ke printer HP kapan saja.

Langkah 1
Unduh font atau font yang ingin Anda instal ke printer HP Anda. Anda dapat membeli CD font tambahan atau Anda dapat mengunduh font gratis dari situs web seperti "urbanfonts" atau "1001 Font Gratis" (lihat tautan di Sumberdaya di bawah).

Langkah 2
Pergi ke "Start" menu di komputer Anda, buka folder "Accessories" dan klik "Run." Ketik "Edit" di kotak perintah untuk menarik editor DOS.

Langkah 3
Tarik ke bawah menu "File" di jendela editor dan pilih "Buka." Arahkan ke folder di hard drive Anda di mana file font disimpan dan klik dua kali file font untuk membukanya. File font akan muncul di jendela editor.

Langkah 4
Tetapkan ID font untuk file font. Untuk menetapkan ID ke font, tekan "Ctrl" dan "P" saat kursor berada di prompt "C:", lalu lepaskan kedua tombol. "[ESC] *" akan muncul. Ketik "c {num} D" langsung setelah [ESC] *, "menggantikan" {num} "dengan nomor ID yang ingin Anda tetapkan fontnya dan tekan tombol" Enter ".

Langkah 5 < Untuk menyalin file dari komputer ke printer, ketikkan “COPY /B [font name] LPT1” pada prompt baru di editor, ganti “[font name]” dengan nama file font untuk menyalin font ke printer lokal.
Tentukan font sebagai permanen jika Anda ingin tetap diinstal pada printer. Untuk membuat font menjadi permanen, tekan "Ctrl" dan "P" dan lepaskan untuk membuat simbol "[ESC] *" muncul, lalu ketik "c5F" dan tekan "Enter." Jika Anda tidak menetapkan font sebagai permanen, font itu akan dihapus pada reboot printer berikutnya.

Tip
Jika font memiliki ID yang sama dengan font yang sudah diinstal pada printer, font yang baru diinstal akan mengganti font asli. Akan bermanfaat jika menyimpan daftar semua font yang terinstal di komputer bersama dengan nomor ID mereka untuk mencegah font yang lebih lama dari penghapusan tidak disengaja.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101301601.html

Printer
  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

  • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

    Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

  • Cara Mengonversi Font ke Swf

    Font yang mengasyikkan dapat mengubah situs web yang membosankan menjadi situs yang menarik, tetapi HTML mengharuskan semua font yang Anda gunakan saat membuat situs web sudah diinstal di komputer pengunjung Anda. Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa semua pengguna Anda melihat situs menar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com