whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Tanda Terima untuk Pembelian Online

Membeli barang secara online itu mudah, tetapi pembelian online tidak disertai dengan tanda terima kertas. Untuk menyimpan tanda terima untuk file Anda, Anda perlu mencetak tanda terima online Anda. Mencetak tanda terima untuk pembelian online adalah mudah dan cepat untuk dilakukan terlepas dari apa yang Anda beli atau di mana Anda membelinya.

Langkah 1
Tentukan bagaimana Anda ingin mencetak tanda terima. Anda memiliki beberapa opsi: cetak tanda terima online dari situs web, cetak tanda terima yang diemail ke alamat email yang Anda berikan ketika Anda menyelesaikan pembelian atau cetak tanda terima menggunakan printer PDF untuk menyimpan salinan ke komputer Anda. Mencetak versi yang diemail dapat memberi Anda lebih banyak informasi karena vendor sering menyertakan nomor konfirmasi pemesanan dalam email.

Langkah 2
Periksa email Anda untuk konfirmasi pembelian dan salinan elektronik tanda terima Anda.

Langkah 3
Salin teks email atau pesan teks halaman konfirmasi dan tempel ke dokumen pengolah kata. Gunakan pintasan Ctrl + C untuk menyalin teks dan Ctrl + V untuk menempelkan teks ke dalam dokumen.
Simpan dokumen yang baru dibuat dan cetak salinannya. Jika Anda perlu melakukan pengembalian, Anda sekarang memiliki salinan tanda terima untuk referensi. Cetak tanda terima ke format PDF jika komputer Anda memiliki printer PDF yang diinstal.

Tip
Mencetak tanda terima online juga dapat berguna jika Anda memesan item yang terkait dengan pekerjaan atau medis karena Anda dapat mencetaknya saat Anda ajukan pajak Anda untuk menentukan pemotongan yang memenuhi syarat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101300186.html

Printer
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Mencetak pada Kertas Roll

    Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

  • Cara Membuat Kalender Poster untuk Pencetakan

    Jika Anda lebih suka kalender yang dirancang khusus agar sesuai dengan kepribadian Anda, Anda bisa membuatnya sendiri menggunakan templat Microsoft Office. Template ini memungkinkan Anda membuat kalender poster unik yang dapat Anda cetak untuk setiap bulan dalam setahun. Anda dapat menambahkan f

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com