whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Waktu pada Sistem Telepon Toshiba

Toshiba adalah perusahaan elektronik yang berbasis di Tokyo, Jepang. Perusahaan ini membuat berbagai elektronik, termasuk TV, stereo, dan sistem telepon kantor. Jika Anda memiliki sistem telepon Toshiba yang diinstal di kantor Anda, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan pengaturan waktu untuk seluruh jaringan dari salah satu handset. Prosedur ini berguna selama Daylight Savings Time atau jika waktu sistem salah.

Ubah Waktu pada Sistem Telepon Toshiba CTX 100

Tekan tombol "Tahan" pada handset apa pun.

Tekan " #
# 1_2_3 *" (tanpa tanda kutip.) Layar akan berubah menjadi "Kata Sandi \u003d".

Tekan empat digit angka Anda kata sandi sistem. Standarnya adalah "0000." Tekan "Tahan" lagi setelah selesai; layar akan menampilkan "Prog \u003d".

Tekan "902" dan tekan "Tahan" lagi. Layar akan menampilkan "Select Param."

Tekan tombol "Line 1" di atas tombol "Intercom".

Masukkan waktu dalam format HH /MM /SS, menggunakan 24 Misalnya, 2:02:14 malam akan dimasukkan sebagai "140214." Lihat Sumberdaya untuk membantu mengubah format waktu 12 jam menjadi format waktu 24 jam. Tekan "Tahan" dua kali setelah selesai.

Angkat dan gantung gagang telepon. Waktu baru akan dikonfirmasi.

Ubah Waktu pada Sistem Telepon Toshiba Strata DK

Pergi ke handset utama atau kontrol untuk sistem telepon. Ini biasanya ekstensi 10 atau 200.

Tekan "Interkom," lalu tekan "#" diikuti oleh "652" (tanpa tanda kutip). Pada beberapa sistem, "#" mungkin tidak diperlukan. Jangan angkat penerima.

Masukkan waktu dalam format HH /MM /SS, menggunakan format waktu 24 jam atau waktu militer. Misalnya, 2:02:14 malam akan dimasukkan sebagai "140214." Lihat Sumberdaya untuk membantu mengubah format waktu 12 jam menjadi format waktu 24 jam. Tekan "Panggil Ulang" ketika selesai untuk mengonfirmasi pengaturan waktu yang baru.

Ubah Waktu pada Sistem Telepon Toshiba DK 280

Tekan tombol "Interkom" pada resepsionis handset tanpa mengangkat penerima.

Tekan "#" diikuti oleh "652" pada handset (tanpa tanda kutip).

Masukkan waktu dalam format HH /MM /SS, menggunakan Format waktu 24 jam atau militer. Misalnya, 2:02:14 malam akan dimasukkan sebagai "140214." Lihat Sumberdaya untuk membantu mengubah format waktu 12 jam menjadi format waktu 24 jam. Tekan "Panggil Ulang" atau "#" ketika selesai.

Tekan "Speaker" untuk mengonfirmasi waktu baru.

Ubah Waktu pada Sistem Telepon Persepsi Toshiba

Tekan tombol "DIS TOD" pada handset utama.

Masukkan tanggal dalam format DD /MM /YY dengan menggunakan tombol.

Tekan "DIS TOD" lagi.

Masukkan waktu dalam format HH /MM /SS, menggunakan format waktu 24 jam atau militer. Misalnya, 2:02:14 malam akan dimasukkan sebagai "140214." Lihat Sumberdaya untuk membantu mengubah format waktu 12 jam menjadi format waktu 24 jam. Tekan "DIS TOD" terakhir kali ketika selesai untuk mengkonfirmasi waktu baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319580.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Kamus di Word

    Microsoft Word adalah perangkat lunak pengolah kata yang memungkinkan pengguna untuk membuat berbagai jenis dokumen, termasuk panduan pengguna, esai, manual, novel, label alamat, dan selebaran. Word juga mencakup banyak fitur yang membantu Anda mengedit dokumen Anda. Semua versi Word termasuk ka

  • Cara Mengubah Waktu pada JVC KD-R200 Stereo

    JVC KD-R200 adalah Penerima CD stereo mobil. Seiring dengan pengubah CD, ia memiliki jam. Terkadang, Anda mungkin perlu menyesuaikan jam. Ini membutuhkan waktu sekitar satu menit untuk diselesaikan. Langkah 1 Temukan tombol terakhir ke kiri di bawah tampilan. Ini akan memiliki garis di tengahnya

  • Cara Mengubah Waktu pada Mobil JVC KDG140 Stereo

    JVC KDG140 adalah stereo mobil aftermarket yang dapat Anda pasang di mobil Anda untuk mengganti radio yang dipasang pabrik. Tampilan pada KDG140 menyediakan berbagai informasi tentang CD yang Anda mainkan dan stasiun radio yang diprogram ke radio. Selain itu, stereo mobil menampilkan waktu saat ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com