whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Set Foto di Tumblr

Fitur Photoset Tumblr memungkinkan Anda membuat dan menerbitkan montase foto Anda sendiri tanpa menggunakan perangkat lunak atau skrip tambahan. Anda dapat menambahkan hingga 10 foto dan mengaturnya dalam urutan yang Anda suka. Anda dapat membiarkannya dalam satu kolom atau menempatkannya bertiga secara berdampingan dan membiarkan Tumblr secara otomatis mengurangi ukuran tampilan agar sesuai dengan lebar kolom. Anda bahkan dapat menggunakan GIF animasi daripada foto untuk menambahkan gerakan pada pengaturan Anda.

Klik opsi posting "Foto" untuk blog Anda di dasbor Tumblr.

Tambahkan hingga 10 foto di sembarang memesan ke area foto abu-abu pada halaman. Seret dan letakkan gambar dari desktop atau browser file Anda, atau klik ikon kamera untuk memilih file gambar dari komputer Anda. " lalu menempelkan satu URL untuk gambar daring - meskipun untuk menambahkan gambar daring berikutnya, Anda harus menyimpannya terlebih dahulu ke komputer.

Klik foto dan seret ke lokasi yang diinginkan dalam pengaturan foto Anda. Untuk meletakkan foto di sebelah yang lain, seret ke kedua sisi foto lain hingga Anda melihat garis biru, lalu lepaskan tombol mouse. Letakkan hingga tiga foto di baris yang sama; Tumblr mengubah ukurannya secara otomatis.

Arahkan mouse Anda ke atas foto dan klik ikon gelembung jika Anda ingin menambahkan teks pada foto. Masukkan caption, lalu klik "Set Caption." Teks ini hanya muncul jika seseorang mengklik foto di blog Anda.

Masukkan teks di kotak teks di bagian bawah layar jika Anda ingin memasukkan teks yang akan muncul di bawah foto di blog Anda.

Klik "Posting" untuk menerbitkan set foto.

Kiat

Saat mengatur foto pada baris yang sama, cobalah untuk menggunakan gambar dengan proporsi yang sama. Jika salah satu foto lebih tinggi, Tumblr memotong bagian bawah untuk membuatnya setinggi yang lain.

Foto Anda harus dalam format JPEG, GIF, PNG, atau BMP. Anda juga dapat menyertakan GIF animasi. Setiap file harus di bawah 10MB.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101319179.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

    Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

  • Cara Mengonversi Foto menjadi Lukisan Minyak di Corel

    Selami banyak kemampuan dari PaintShop Pro Corel untuk mempelajari semua cara menarik dan kreatif yang dapat Anda buat dengan foto digital. Apakah Anda baru mulai berkecimpung dalam pengeditan foto atau Anda adalah seorang ahli, Anda dapat memuaskan pencarian Anda akan kreativitas menggunakan PaintS

  • Cara Mengonversi Foto Film ke Digital

    Jika Anda memiliki beberapa kotak foto yang penuh dengan cetakan foto film lama yang menghabiskan ruang, Anda mungkin khawatir tentang foto film yang semakin memburuk seiring bertambahnya usia. Anda dapat menyimpan cetakan foto film Anda dan membersihkan beberapa ruang di rumah Anda dengan mengubah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com