whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Berapa Banyak Akun Instagram yang Bisa Memiliki Satu Perangkat?

Instagram tidak membatasi jumlah akun yang dapat Anda buat, asalkan Anda memberikan alamat email yang berbeda untuk masing-masing akun tersebut. Aplikasi seluler Instagram mendukung masuk dengan hanya satu akun pada satu waktu, meskipun program pihak ketiga memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa akun dari satu antarmuka.

Membuat Banyak Akun

Dari layar Masuk, ketuk "Daftar" untuk membuat akun. Jika Anda sudah masuk dengan akun Anda saat ini, ketuk "Pengaturan" dan pilih "Keluar" untuk masuk ke layar Masuk. Tidak seperti banyak situs e-commerce seperti eBay dan PayPal, Instagram tidak menautkan akun Anda ke alamat IP atau perangkat, sehingga Anda logout dan membuat banyak akun tidak dipantau atau terdeteksi. Anda dapat membuat akun email gratis dengan layanan seperti Gmail, Yahoo dan Zoho (tautan di Sumber).

Perangkat Lunak Manajemen Akun

Untuk masuk ke beberapa akun secara bersamaan, Anda membutuhkan perangkat lunak pihak ketiga, seperti Fotogramme, Multigram, atau Padgram (tautan di Sumber Daya). Sementara masing-masing program ini mendukung peralihan antar akun dan melihat beberapa umpan akun, hanya Padgram yang memungkinkan Anda untuk mengunggah gambar ke berbagai akun Anda. Karena Padgram hanya tersedia untuk perangkat Android, pengguna iOS harus mengunggah foto ke beberapa akun menggunakan aplikasi Instagram.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318872.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka Kunci Flashpaq

    Flashpaq adalah penyetel diagnostik untuk kendaraan Anda. Dengan perangkat ini, Anda dapat memecahkan masalah apa pun yang terkait dengannya. Flashpaq akan meningkatkan daya kuda, kecepatan, dan efisiensi bahan bakar kendaraan Anda. Jika Anda membeli perangkat Anda secara online atau melalui pabrika

  • Cara Mencetak Banyak File PDF Tanpa Membuka Masing-Masing

    Anda dapat secara rutin mencetak dokumen seperti buku, manual produk, dan menu restoran yang disimpan di komputer sebagai file PDF. Dokumen yang disimpan dalam Format Dokumen Portabel Adobe terlihat sama di setiap komputer, menjaga tata letak dan font tanpa pembaca perlu memiliki font tertentu p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com