whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Video Vimeo Ke Tumblr

Memasukkan video dari Vimeo ke dalam posting Tumblr Anda dapat membuat konten di blog Anda lebih dinamis dan menarik bagi pengunjung Anda. Saat memutar video di Vimeo, Anda dapat menggunakan fitur Bagikan untuk menghasilkan kode sematan. Anda kemudian dapat menempelkan kode ini ke fitur pembuatan pos di Tumblr untuk menampilkan video di halaman Anda. Anda juga dapat mengedit kode untuk menyesuaikan dimensi video yang dibagikan.

Buka video yang ingin Anda bagikan di Vimeo. Arahkan mouse Anda ke atas video sambil memutarnya, lalu klik "Bagikan" untuk menampilkan opsi berbagi.

Sorot kode di bagian Sematkan, lalu tekan "Ctrl-C" untuk menyalinnya ke clipboard Anda . Secara opsional, klik "Perlihatkan Opsi," dan kemudian pilih untuk memutar otomatis atau memutarkan video setelah disematkan di pos Tumblr.

Buka panduan pembuatan pos Tumblr (tautan di Sumber Daya), masukkan judul untuk Anda posting di bagian Judul, dan kemudian masukkan teks posting di bidang Teks.

Klik tombol "HTML" untuk membuka kode sumber posting, dan kemudian tekan "Ctrl-V" untuk menempel kode dari clipboard Anda ke dalam kode sumber, di mana saja setelah tag "" dan sebelum baris yang berisi "".

Klik "Posting" untuk memposting pesan Anda dengan video Vimeo terlampir untuk itu di halaman Tumblr Anda.

Kiat

Untuk menyesuaikan ukuran video yang Anda tanam, ganti nilai "lebar" dalam kode sumber sematan dengan lebar yang Anda inginkan dalam piksel. Ini juga menyesuaikan ketinggian video, agar tidak merusak gambarnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318805.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasukkan TV

    Untuk menyematkan media streaming langsung di situs web Anda, Anda harus memasukkan kode HTML yang relevan. Kode HTML yang akan Anda masukkan akan bervariasi tergantung pada jenis video yang ingin Anda masukkan. Semua video streaming disimpan dalam file daftar putar video. Langkah 1 Buka halaman

  • Cara Memasukkan E-Card

    E-card dapat ditemukan di sejumlah situs web Internet untuk semua jenis liburan atau acara. Kadang-kadang, individu ingin memposting kartu ini di situs web mereka sendiri, di situs jejaring sosial atau bahkan di blog. Untuk mengirim e-card, Anda harus menanamkannya di halaman menggunakan kode em

  • Cara Memposting Video ke Tumblr

    Kamera digital telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Banyak kamera digital, webcam laptop dan ponsel kamera yang dijual hari ini dapat merekam rekaman video serta mengambil foto. Jika Anda merekam video yang bagus, wajar jika Anda ingin membagikannya dengan teman-teman Anda dan jika Anda mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com