whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Tempat Mengunggah Lembar Gaya di Tumblr

Banyak tema Tumblr dibangun menggunakan CSS (Cascading Style Sheets), yang menentukan bagaimana font, gambar, dan elemen lainnya muncul. Anda bisa menyematkan informasi style sheet dalam HTML theme sendiri, atau menyimpannya sebagai file eksternal di server Tumblr. Opsi untuk mengunggah lembar gaya muncul ketika Anda memilih untuk membuat tema Anda sendiri di Tumblr.

Di Tumblr Theme HTML

Anda dapat menyematkan lembar gaya di dalam HTML tema dengan memilih tombol "Kustomisasi" pada halaman pengaturan dasbor Tumblr Anda untuk blog yang relevan. Klik "Edit HTML" untuk membuat perubahan pada tema. Di sini Anda dapat mengetik atau menempelkan pedoman CSS Anda. Untuk style sheet yang panjangnya lebih dari beberapa baris, hosting file CSS secara eksternal lebih disukai daripada menyematkannya dalam HTML.

Sebagai File Eksternal

Pilih untuk membuat tema Tumblr Anda sendiri untuk mengakses pengunggah file statis. Pilih "Kelola Tema Anda" dari galeri tema Tumblr dan kemudian "Kirim Tema Baru." Klik tautan "Static File Uploader" untuk mengunggah file CSS Anda. Setelah proses selesai, Anda akan diberikan URL untuk ditautkan di tema Anda. Perhatikan bahwa pengunggah file statis Tumblr hanya untuk aset tema saja. Anda juga dapat menggunakan layanan hosting pihak ketiga seperti Dropbox atau Google Drive untuk meng-host file CSS.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318774.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengunggah File EXE

    File yang dapat dieksekusi (EXE) umumnya digunakan untuk meluncurkan aplikasi atau program perangkat lunak, termasuk aplikasi instalasi dan program perangkat lunak biasa. Jenis file ini sering digunakan oleh virus, spyware dan trojan untuk menginstal sendiri ke sistem komputer ketika pengguna mengkl

  • Cara Mengunggah AVCHD ke Facebook

    Seperti banyak format file baru lainnya, file video MTS, juga disebut sebagai AVCHD, tidak memiliki banyak dukungan pengunggahan dari situs web populer, seperti Facebook. Ini memaksa banyak orang untuk beralih ke pengonversi file untuk mendapatkan video definisi tinggi pribadi mereka secara online.

  • Cara Mengunggah ke Static Tumblr

    Tumblr adalah platform blog gratis yang bersifat sosial. Selain hosting blog di servernya, Tumblr juga mensindikasikan konten dari blog tersebut ke pengguna Tumblr lainnya melalui Dasbor. Layanan ini memungkinkan hampir semua jenis konten Web untuk dipublikasikan di blog pengguna. Blog itu sendi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com