whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Perangkat Lunak Apple yang Memiliki Tanda Tangan Tidak Valid

Jika program komputer Apple memiliki "tanda tangan tidak valid," sistem operasi Anda tidak akan mengizinkannya memuat dan Anda tidak akan dapat menggunakannya. Ini dapat terjadi sebagai akibat dari beberapa kesalahan yang terjadi selama instalasi program. Jika Anda ingin memperbaiki perangkat lunak Apple yang memiliki tanda tangan tidak valid, Anda harus terlebih dahulu menghapus program dari komputer Anda dan kemudian menginstalnya kembali.

Klik pada ikon untuk program komputer Apple yang memberi Anda pesan kesalahan "tanda tangan tidak valid". Lalu seret ikon itu ke ikon Tempat Sampah. Ini akan menghapus instalannya dari komputer Anda.

Masukkan diska instalasi yang Anda gunakan untuk menginstal program komputer Apple pada mesin Anda ke dalam drive CD-ROM atau DVD-ROM Anda.

Klik "Instal "ketika utilitas instalasi program komputer Apple terbuka. Ini akan menginstal ulang program di mesin Anda. Pesan kesalahan "tanda tangan tidak valid" sekarang seharusnya hilang ketika Anda selanjutnya mencoba mengakses program.

Kiat

Jika Anda awalnya menginstal program komputer Apple Anda dari file yang Anda unduh dari Internet, " dan unduh kembali file tersebut. Kemudian klik ikon file untuk membuka program instalasinya. Kemudian klik "Berikutnya" untuk menginstal ulang program dan memperbaiki pesan kesalahan "tanda tangan tidak valid".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318464.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Bagaimana Saya Mengganti Perangkat Lunak Anti-Virus Kedaluwarsa?

    Sebagian besar program anti-virus, termasuk program gratis, memerlukan langganan lisensi untuk tetap up to date. Banyak dari program ini yang terus berfungsi setelah lisensi Anda berakhir, tetapi tanpa lisensi, mereka tidak akan melindungi Anda dari virus yang baru dibuat, yang muncul pada tingkat y

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com