whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memotong Seseorang dan Menempel ke Foto Lain di Photoshop

Kadang-kadang seorang desainer grafis membutuhkan gambar spesifik dari seseorang yang melakukan sesuatu, dan memotong seseorang dari satu foto dan menempatkan orang tersebut ke foto lain diperlukan untuk mendapatkan yang tepat gambar yang dibutuhkan. Seringkali penerbit majalah akan menggunakan teknik ini untuk memotong model dan menempatkannya pada latar belakang berwarna yang menarik. Menggunakan Adobe Photoshop, Anda dapat memotong seseorang dari satu foto dan menempelkannya ke foto lain untuk membuat gambar baru.

Buka program Adobe Photoshop Anda. Klik "File" dari menu navigasi atas dan pilih "Open" dari menu drop-down. Klik pada foto yang berisi orang yang ingin Anda hilangkan. Tekan dan tahan tombol "Ctrl" dan klik pada foto kedua yang akan Anda masukkan. Klik tombol "Buka" untuk membuka kedua gambar secara bersamaan.

Tekan tombol "W" di keyboard Anda untuk memilih "Alat Pilihan Cepat." Klik gambar orang tersebut dan seret alat pilihan cepat untuk memilihnya. Tekan ikon "Kurangi dari pilihan" (tanda minus) dari menu navigasi atas. Hapus bagian-bagian dari pemilihan gambar yang tidak ingin Anda hilangkan. Klik "Edit" dari menu navigasi atas dan klik "Potong" dari menu drop-down yang dihasilkan.

Klik pada gambar kedua di ruang kerja Photoshop. Klik "Edit" dari menu navigasi atas dan klik "Tempel" untuk menempelkan orang tersebut ke foto kedua. Tekan tombol "V" di keyboard Anda untuk memilih "Selection Tool." Klik orang di gambar dan seret orang ke posisi. Lepaskan tombol mouse untuk meletakkan orang di tempatnya.

Klik "File" dari menu navigasi atas dan pilih "Save As ..." dari menu drop-down. Ketik "cut_person" ke dalam menu nama file. Klik menu tarik-turun "Format" dan klik opsi "JPEG". Klik tombol "Simpan". Klik "OK" untuk menyimpan file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318308.html

Perangkat lunak
  • Cara Memotong dan Menempel Dari Microsoft Word ke Surat Email

    Tulis surat, resep, atau puisi dalam Microsoft Word, lalu potong dan tempel ke dalam program email Anda. Memindahkan dokumen dari Microsoft Word ke surat email Anda mudah jika Anda mengikuti langkah-langkah ini. Membuat Dokumen di Microsoft Word Langkah 1 - Buka Microsoft Word dengan double

  • Cara Menyebarkan Foto Subjek di Photoshop

    Adobe Photoshop adalah program perangkat lunak desain dan manipulasi foto yang memungkinkan pengguna mengedit dan membuat gambar. Ini fitur sejumlah alat yang secara otomatis akan menerapkan manipulasi artistik dan gaya untuk foto. Banyak dari alat ini menghasilkan efek 3D yang memberikan ilusi keda

  • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

    Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com