whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki WMI pada Sistem Windows

Windows XP adalah versi sistem operasi Windows yang dirilis oleh pengembang perangkat lunak Microsoft pada tahun 2001. Sejak dirilis, Windows XP telah digantikan oleh berbagai pengulangan Windows. Namun, Windows XP tetap populer di kalangan konsumen. Infrastruktur Manajemen Windows (WMI) membantu berbagai fungsi utilitarian sistem operasi, seperti akses jarak jauh. Pelajari cara memperbaiki WMI pada sistem Windows XP untuk menambah produktivitas pengalaman komputasi Anda.

Klik tombol menu Mulai di sudut kiri bawah layar Windows XP.

Pilih Jalankan di menu Mulai pop-up.

Ketik \\ "CMD.EXE \\" (tanpa tanda kutip) di kotak dialog yang muncul. Klik OK. Ini meluncurkan jendela Prompt Perintah Windows XP. Jika Anda menggunakan instalasi Windows XP yang dimodifikasi oleh pemutakhiran paket layanan, ketik \\ "rundll32 wbemupgd, UpgradeRepository \\" sebagai gantinya. Ini akan secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki instalasi WMI yang rusak. Tutup jendela dan restart PC Anda. Jika Anda menggunakan instalasi Windows XP yang tidak dimodifikasi oleh paket layanan, lanjutkan ke Langkah 4.

Ketik \\ "net stop winmgmt \\" (tanpa tanda kutip) dan tekan tombol Enter pada keyboard Anda. Ini membuka jendela Infrastruktur Manajemen Windows dan folder sumber untuk data WMI. Perhatikan lokasi folder pada hard drive Anda. Lokasi defaultnya mungkin berbeda per komputer dan instalasi Windows XP.

Klik menu Mulai dan pilih Komputer Saya. Klik dua kali partisi C: \\ pada hard drive Anda. Arahkan ke folder yang ditampilkan pada Langkah 4. Ubah nama folder menjadi \\ "Repository. \\" Tutup jendela.

Kembali ke jendela dialog WMI pada Langkah 4. Ketik \\ "net start winmgmt \\" (tanpa kutip tanda) dan tekan tombol Enter pada keyboard Anda. Ketik \\ "EXIT \\" (tanpa tanda kutip) dan tekan tombol Enter di keyboard Anda. Tutup jendela dialog, Infrastruktur WMI sekarang telah diperbaiki pada instalasi Windows XP Anda.

Kiat

WMI Windows XP Anda seharusnya jarang perlu diperbaiki kecuali jika Anda menjalankan berbagai proses intensif sistem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101318139.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Windows Defender

    Perangkat lunak Windows Defender secara konstan memindai komputer Anda dari ancaman seperti spyware yang dapat memperlambat komputer Anda atau mencoba mencuri informasi pribadi. Jika perangkat lunak tidak diinstal dengan benar atau bertentangan dengan program lain yang berjalan pada mesin Anda, Wind

  • Cara Memperbaiki Konfigurasi Sistem Windows32 yang Hilang atau Rusak System

    Folder sistem Win32 config dan file-file di dalamnya sangat penting untuk stabilitas Sistem Operasi Windows. Jika ada file-file ini menjadi rusak atau rusak, Anda kemungkinan menerima pesan kesalahan. Untungnya, Microsoft menempatkan file untuk memperbaiki masalah ini pada CD instalasi yang menyerta

  • Cara Memperbaiki Tambah /Hapus Program di Windows XP

    Di Microsoft Windows, salah satu cara paling mudah untuk menghapus program yang diinstal dan semua komponen serta file-nya menggunakan utilitas tambah dan hapus program di panel kontrol. Pada kesempatan yang jarang, utilitas mungkin tidak berfungsi dengan benar. Ketika Anda mengklik untuk mengak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com