whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan Lapisan dalam Photoshop Setelah File Tersimpan

Setelah Anda meratakan dokumen Adobe Photoshop yang berlapis dan tanpa sengaja menyimpannya di atasnya, Anda mengalami momen panik yang dirasakan setiap pengguna Photoshop ketika hal ini terjadi. Ini adalah harga yang Anda bayar untuk belajar dan menggunakan pintasan keyboard untuk mempercepat alur kerja Anda, menjadi yang terdepan dari diri Anda sendiri dan membiarkan jari Anda mengambil alih. Sebelum Photoshop mendapatkan palet "History" di versi 5.0, satu-satunya harapan Anda adalah membangun kembali file Anda dari awal. Namun, jika Anda belum menutup dokumen Anda, Anda masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali layer Anda.

Buka menu "Window" dan pilih "History" untuk menampilkan panel History. Temukan langkah "Ratakan Gambar" di daftar status riwayat.

Klik pada status riwayat sebelum "Ratakan Gambar" di panel Riwayat. Membatalkan proses perataan mengembalikan komposisi berlapis Anda ..

Tekan "F7" atau buka menu "Window" dan pilih "Layers" untuk membuka panel Layers dengan menekan "F7" atau memilih "Layers" dari menu Menu "Jendela". Verifikasi bahwa dokumen Anda berisi lapisan yang Anda harapkan. Jika perlu, mundurlah lebih jauh dalam riwayat file untuk mencapai titik di mana Anda ingin mendapatkan kembali dokumen Anda.

Buka menu "File" dan pilih "Save As." Ubah nama dokumen Anda dan simpan file.

Kiat

Jika Anda meratakan dokumen dan kemudian melakukan langkah-langkah tambahan yang cukup sehingga Anda tidak lagi dapat kembali cukup jauh dalam riwayat Anda untuk mencapai titik di mana dokumen Anda masih memiliki lapisan, Anda dapat mengklik snapshot riwayat di bagian atas panel "Riwayat" untuk kembali ke keadaan di mana Anda pertama kali membuka file Anda. Sebelum Anda menyimpan file selama sesi pengeditan panjang, pertimbangkan untuk membuat snapshot riwayat dari dokumen berlapis penuh Anda.

Peringatan

Jangan pilih "Kembalikan" dari menu "File" untuk mencoba untuk kembali ke kondisi berlapis Anda. Karena Anda menyimpan file setelah Anda meratakannya, "Kembalikan" akan memuat ulang file yang rata yang tidak Anda inginkan dan membuat Anda tidak memiliki status riwayat yang dapat membantu Anda mendapatkan kembali layer Anda.

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Adobe Photoshop CC dan Adobe Photoshop CS6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317884.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

    Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya di

  • Cara Menghapus Enkripsi Dari PDF File

    Adobe Acrobat adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membuat dokumen yang dapat dilindungi kata sandi. Dokumen-dokumen ini juga dapat memasukkan enkripsi untuk standar perlindungan dan keamanan yang lebih tinggi. Pengaturan enkripsi dalam file Adobe Acrobat PDF dibuat oleh pemilik dokumen. Untu

  • Cara Memulihkan File .tmp

    File dengan ekstensi file .TMP adalah file sementara di komputer Anda. Seringkali ini digunakan selama instalasi program atau oleh browser web Internet Anda. Ada ratusan jika tidak ribuan file sementara di komputer Anda pada waktu tertentu, jadi jika Anda mencoba untuk memulihkan yang hilang, ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com