whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasukkan Teks Ke dalam Adobe PDF

Apakah Anda perlu menambahkan atau mengedit teks ke dalam Adobe PDF tetapi tidak dapat membuat sesuatu berfungsi dengan benar? Di Adobe Acrobat, Anda dapat memodifikasi teks dokumen PDF yang ada dengan Touch Up Text Tool atau Text Box Tool.

Luncurkan Adobe Acrobat. Luaskan bilah alat Pengeditan Tingkat Lanjut dengan mengkliknya. " yang diwakili oleh sebuah kotak dengan huruf "T."

Klik pada teks yang diinginkan dan edit. Perhatikan bahwa alat teks tidak dapat mengedit dokumen seefisien aplikasi pengolah kata. Anda hanya dapat mengubah sejumlah informasi.

Setelah melakukan perubahan, simpan dokumen dengan memilih "Simpan" dari menu "File".

Atau, Anda dapat menggunakan "Teks" Kotak Alat "untuk menyisipkan teks. Untuk melakukannya, pilih panah bawah tombol "Tinjau dan Komentar". Bilah Alat Komentar Lanjut muncul.

Klik ikon "Kotak Alat Teks".

Klik pada dokumen. Sebuah kotak teks akan muncul, tempat Anda dapat memasukkan teks. Klik "Hand Tool" dari bilah alat untuk memilih teks. Kemudian, ubah ukuran ukuran kotak teks dengan menggerakkan mouse Anda ke salah satu sudut kotak teks. Klik dan seret kotak teks untuk mengubah ukurannya.

Kiat

Bergantung pada tempat asal dokumen, Anda mungkin tidak memiliki hak untuk membuat perubahan pada tata letak bentuk aktual tetapi dapat membuat kecil perubahan tekstual.

Anda tidak dapat mengedit dokumen dengan Adobe Reader; Anda harus memiliki versi lengkap Adobe Acrobat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317797.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah DWF 3D Menjadi 3D PDF

    Desain Web Format (DWF) adalah format desain 2D dan 3D grafis yang kaya oleh Autodesk, pembuat AutoCAD dan Autodesk Design Review. Portable Document Format (PDF) dikembangkan oleh Adobe Systems, pembuat Adobe Photoshop dan Adobe Acrobat. Anda dapat mengonversi file desain 3D DWF ke file PDF 3D d

  • Cara Memasukkan PDF ke Craigslist

    Craigslist adalah situs iklan baris online besar yang mewakili hampir setiap kota di negara ini dan setiap negara di seluruh dunia. Karena begitu banyak digunakan, jumlah iklan yang banyak bisa sangat besar, sedangkan keunikan dari setiap iklan bisa sangat mengecewakan. Salah satu cara untuk menonjo

  • Cara Memasukkan File .pdf Ke Solidworks

    Aplikasi SolidWorks digunakan untuk membuat model untuk arsitek, insinyur, dan desainer lainnya. Selain menjadi program pemodelan, SolidWorks juga bertindak sebagai gudang untuk informasi tentang model, sehingga mengimpor dan menyimpan format file lain, seperti PDF, untuk melihat cepat di dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com