whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Presentasi PDF Layar Penuh

Anda dapat menggunakan Adobe Acrobat untuk menyiapkan file PDF sebagai presentasi dalam mode layar penuh saat dibuka oleh pemirsa mana pun. Dalam mode ini, Anda dapat memungkinkan pengunjung untuk membalik halaman secara manual, atau mengatur halaman untuk berubah secara otomatis setelah waktu yang ditentukan. Anda bahkan dapat menambahkan transisi efek khusus ketika pergi ke halaman berikutnya. Intinya, Anda dapat membuat PDF yang setara dengan tampilan PowerPoint.

Tetapkan Mode Layar Penuh

Di Acrobat, pilih "Properties" di bawah menu "File" untuk membuka kotak "Properti Dokumen", dan pilih "Tampilan Awal."

Pilih "Hanya Halaman" dari menu tarik-turun "Navigasi" sehingga hanya halaman yang menunjukkan kapan file dibuka, dan bukan panel yang menampilkan bookmark, gambar kecil, atau lampiran. Untuk "Tata Letak Halaman," pilih "Halaman Tunggal," tata letak yang paling baik dalam presentasi.

Tetapkan pilihan "Buka ke Halaman" ke halaman pertama yang Anda ingin dilihat oleh pengunjung sebagai awal dari presentasi. Setel "Pembesaran" ke "Fit Page" sehingga seluruh halaman muncul di layar.

Centang kotak untuk "Buka dalam Mode Layar Penuh" sehingga hanya halaman yang terlihat. Bagian mana pun dari layar yang tidak diambil oleh halaman berwarna hitam. Klik "OK" untuk menutup kotak "Properti Dokumen".

Tentukan Transisi Halaman

Pilih "Pemrosesan Dokumen" di bawah menu "Advanced" dan pilih "Transisi Halaman" . "

Pilih jenis transisi untuk membalik halaman dari lebih dari selusin pilihan di menu tarik-turun" Atur Transisi ".

Pilih arah tindakan yang dilakukan transisi, jika pilihan Anda memungkinkan. Pilihan Anda meliputi pilihan vertikal, horizontal, dan diagonal. Untuk transisi di mana arah tidak berlaku, seperti "Fade," menu drop-down "Direction" berwarna abu-abu.

Centang kotak untuk mengaktifkan "Auto Flip," dan pilih lamanya waktu antar halaman bergantian. Anda juga dapat membiarkan Flip Otomatis dimatikan sehingga penampil menggunakan kontrol keyboard atau tindakan halaman yang dipicu oleh tombol yang dibuat dalam tata letak untuk membalik halaman secara manual.

Pilih rentang halaman yang secara otomatis diaktifkan. Anda dapat memilih "Semua Halaman dalam Dokumen" atau menentukan dengan nomor halaman rentang yang akan terpengaruh. Kemudian klik "OK."

Kiat

Anda tidak akan dapat melihat efek transisi sampai Anda menutup file PDF dan membukanya lagi.

Peringatan

Anda dapat memilih untuk menyembunyikan dua dari tiga jenis kontrol antarmuka penampil di bagian "Opsi Antarmuka" pada menu Tampilan Awal: Bilah menu, Bilah Alat, dan Kontrol Jendela. Menyembunyikan hanya bilah alat akan menghasilkan halaman saja yang datang untuk melihat dalam mode layar penuh. Tetapi jika pemirsa menekan tombol "Escape" untuk mode tampilan normal, bilah menu di bagian atas layar muncul kembali, memberi pemirsa kontrol atas dokumen, jika perlu, tanpa tergantung pada pemirsa yang mengetahui pintasan keyboard.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317736.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi untuk File PDF

    Untuk melindungi file PDF dengan kata sandi, gunakan Microsoft Office 2013, yang dapat membuka dan mengonversi PDF atau Adobe Acrobat, standar emas. Atau, gunakan salah satu dari beberapa utilitas PDF yang tersedia di Web. Alat-alat alternatif ini sangat bervariasi dalam set fitur, kualitas, h

  • Cara Membuat Presentasi PowerPoint dari Artikel

    Microsoft Powerpoint digunakan untuk membuat alat bantu visual untuk presentasi oleh bisnis, gereja, sekolah dan organisasi atau individu lain yang memberikan presentasi. Powerpoint juga dapat digunakan untuk membuat ringkasan ketika presentasi formal tidak diperlukan. Membuat presentasi ringkas

  • Cara Membuat Web Comcast Page

    Comcast, perusahaan kabel dan komunikasi yang melayani lebih dari 23 juta pelanggan, menawarkan layanan gratis yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs web pribadi. Anda harus memiliki akun Internet berkecepatan tinggi Comcast untuk mendapatkan akses ke layanan ini. Pelanggan Comcast dapat membua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com