whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Bermain Bridge Online Online

Bridge adalah salah satu permainan kartu mitra paling strategis yang pernah dibuat. Anda dapat mengasah keterampilan jembatan Anda dengan bermain online gratis. Atau Anda dapat menggunakan game jembatan online sebagai cara terbaik untuk meningkatkan hobi favorit Anda. Baca terus untuk mengetahui cara bermain bridge gratis online.

Pergi ke Yahoo! permainan kartu dan gulir ke bawah sampai Anda menemukan tautan untuk bermain jembatan. Jembatan di Yahoo! permainan kartu hanya tersedia untuk dimainkan di web daripada mengunduhnya. Klik tautan itu. Anda dapat menggunakan salah satu dari sejumlah metode gratis lainnya untuk bermain bridge secara online gratis.

Masuk ke akun Yahoo! Akun. akun, Anda harus mengikuti tautan yang dibuat pada saat ini. Ini akan memungkinkan Anda untuk bermain Yahoo! jembatan. Setelah Anda login dengan akun Yahoo! ID, layar jembatan akan muncul.

Klik "Mainkan Sekarang" untuk mulai bermain jembatan. Tunggu hingga tiga menit agar applet bridge dimuat ke browser web Anda.

Gulir ke bawah daftar tabel yang memainkan bridge dan cari tempat terbuka. Di jembatan, kursi pemain diberi label Utara, Selatan, Timur dan Barat. Klik pada tabel untuk mulai memainkan game.

Mainkan jembatan di browser web. Pasangan Anda duduk di hadapan Anda di meja. Bridge adalah permainan yang dimenangkan oleh tim dengan poin tertinggi di atas garis dan di atas garis dalam penilaian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317731.html

Perangkat lunak
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com