whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi HTML ke PDF di Mac

Jika Anda menggunakan komputer Mac, Anda dapat mengonversi hampir semua dokumen ke PDF menggunakan opsi "Simpan sebagai PDF" yang terdapat dalam opsi cetak Mac. Jika Anda menjelajahi Internet, Anda dapat menyimpan halaman Web HTML dari browser web Anda. Untuk file HTML yang telah Anda simpan ke hard drive Anda, Anda dapat membukanya dengan Edit Teks, Safari, atau browser web lainnya. Saat menggunakan opsi ini, ingat bahwa apa yang Anda lihat adalah apa yang akan Anda dapatkan. Program yang hanya menunjukkan kode kepada Anda hanya akan membuat PDF kode, bukan tampilan halaman HTML.

Temukan dokumen HTML di Finder jika Anda mengonversi file di komputer Anda. Jika Anda mengonversi halaman di Internet, lewati ke Langkah tiga.

Tahan tombol "Control" dan klik file tersebut. Sorot "Open With" untuk mengungkapkan semua dokumen yang dapat membuka file HTML, termasuk Safari dan Edit Teks. . Pilih program yang Anda inginkan dan dokumen akan terbuka secara otomatis.

Klik menu “File”. Pilih "Cetak ..." Jendela dialog cetak akan terbuka.

Klik tombol PDF di bagian bawah jendela. Pilih “Simpan sebagai PDF.”

Ketikkan nama dokumen di bidang “Simpan Sebagai”, atau biarkan nama defaultnya seperti itu.

Masukkan judul, nama penulis, subjek Kata kunci digunakan oleh beberapa program untuk membantu menemukan file PDF tertentu.

Klik tombol "Keamanan" jika Anda ingin melindungi kata sandi PDF Anda. Dua opsi keamanan akan ditawarkan di panel Opsi Keamanan PDF. Anda dapat meminta kata sandi untuk membuka dokumen dan /atau meminta kata sandi untuk menyalin konten apa pun dari dokumen. Ketikkan kata sandi untuk salah satu atau kedua opsi, lalu verifikasi kata sandi di bidang yang disediakan. Klik OK.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101317214.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengompresi PDF di Mac

    Anda mungkin perlu mengirim surel PDF ke seseorang, tetapi jika ukuran file terlalu besar, setiap kali Anda mengklik Kirim, Anda mungkin menerima pesan kesalahan atau bounceback email yang mengumumkan bahwa file Anda tidak terkirim. Jika Anda menggunakan Mac, Anda dapat mengompres ukuran file PD

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

  • Bagaimana Mengonversi QXP ke PDF

    Jika Anda menggunakan QuarkXpress untuk bekerja dengan naskah buku, Anda mungkin perlu memasukkan file QXP QuarkXpress ke dalam format PDF. Mengubah file QXP ke PDF sebenarnya cukup sederhana dan bahkan dapat dilakukan dengan benar di QuarkXpress. Jika Anda memiliki QuarkXpress di komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com